Sukses

9 Ribu Tiket Konser Ariana Grande Ludes Terjual

Pihak promotor mengaku lebih dari separuh persediaan tiket konser Ariana Grande ludes terjual.

Liputan6.com, Los Angeles `The Honeymoon Tour` Ariana Grande baru saja diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Rabu (26/8/2015) malam. Memang, pengunjung yang didominasi para remaja tak begitu membludak sejak sore. Namun, pihak promotor mengaku lebih dari separuh persediaan tiket ludes terjual.

"Kami ada 10 ribu tiket yang disediakan dan ada sekitar 9 ribu yang laku. Banyak juga yang beli dari luar, semisal Malaysia," kata Chairi Ibrahim, Music and Sport Divison Manager Dyandra Entertainment.

Ariana Grande tampil memukau dengan mengenakan kostum mini andalan berwarna hitam, tak lupa bandana dengan kuping kecil menghiasi kepalanya, JIExpo Kemayoran Hall B-C, Jakarta, Rabu (26/8/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Tiket konser Ariana mulai dari Rp 800 ribu sampai Rp 6 juta. Kelas festival atau golongan purple yang paling murah dipatok Rp 800 ribu, lalu ada kelas green yaitu Rp 1,25 juta. Festival A dan B dipatok seharga Rp 1,75 juta. Masuk jajaran blue dan yellow adalah Rp 2 dan 3, 5 juta. Untuk red seharga Rp 5 juta, dan yang terakhir adalah kelas VVIP seharga Rp 6 juta.

Penyelenggara menuturkan jika konser Ariana untuk pertama kalinya ini berjalan lancar. Konser yang hanya berjalan selama 1,5 jam tersebut, dimulai dari pukul 20.00 sampai 21.20 WIB.

Aksi Ariana Grande berhasil memukau para penggemarnya di Indonesia pada konser bertajuk ‘The Honeymoon Tour ‘ yang digelar di JIExpo Kemayoran Hall B-C, Jakarta, Rabu (26/8/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Apa yang diminta artis semua lancar dan untuk konser awalnya sebenarnya memang dua jam bilangnya, tetapi memang dia (Ariana Grande) bilang bersihnya sekitar 1,5 jam. Itu memang kebijakan mereka," Ujar Chairi lagi.

Demi tampil maksimal di depan Arianators Indonesia, Ariana dan seluruh krunya membawa tiga buah kontainer untuk perlengkapan dan kostum panggung. Setelah Indonesia, mereka akan bertolak ke Las Vegas. "Iya setelah beres akan segera ke Las Vegas, namun kapannya dirahasiakan. Konsernya di Las Vegas itu hari Jumat," tutup Chairi. (Ppt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini