Sukses

DJ Gebby Vesta Ingin Anak dari Pria Bule yang Serba Besar

DJ Gebby Vesta mengaku ingin punya anak dari pria bule, namun keinginannya itu terganjal dengan satu hal.

Liputan6.com, Jakarta Gebby Vesta punya keinginan yang terbilang aneh. Cewek yang berprofesi sebagai disk jockey (DJ) ini mengaku ingin punya anak dari pria bule. Namun, keinginan itu terganjal dengan dirinya yang belum menikah.

"Aku sih belum pengin married, tapi aku pengin banget hamil dan punya anak dari pria bule. Sepertinya lucu ya punya anak cakep bermuka Indo," kata Gebby Vesta di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2015).

DJ Gebby Vesta

Saat ini, dirinya memang tengah dekat dengan bule asal Belanda. Meski berbeda budaya, namun Gebby melihat banyak sisi positif yang tidak ia dapatkan dari pria lokal pada umumnya.

"Sekarang memang aku lagi dekat dengan bule Belanda. Dia baik, peduli dan bisa terima kekuranganku. Hal itu yang aku suka dari cowok bule, karena pola pikir mereka yang terbuka. Lalu, besar nyalinya, besar badannya, besar perhatiannya, dan besar yang lainnya juga, hehehe," canda Gebby Vesta.

Gebby Vesta

Pelantun lagu Kurang-Kurangin Say itu mengaku masih nyaman dengan status teman tapi mesranya (TTM) dengan si bule.

"Sebenarnya aku lebih suka pria lokal, cuma terkadang orang Indonesia kurang peka dengan apa yang aku mau. Kalau sama cowok bule kan orangnya masa bodo, dan itu yang aku suka. Sejauh ini sih masih nyaman saja (TTM-an). Untuk ke depannya sampai menikah atau nggak, lihat nanti saja," kata DJ Gebby Vesta. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini