Sukses

Sutradara Film Baru Iko Uwais Menginap Bareng Ariana Grande

Sutradara film Hollywood Peter Berg yang tengah bekerja dengan Iko Uwais dalam Mile 22, menginap di hotel yang sama dengan Ariana Grande.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka ternyata ada cerita heboh tersendiri di dekat riuhnya konser Ariana Grande di Jakarta. Namun, bukan dari kalangan musisi yang memiliki cerita itu, melainkan sutradara film Hollywood Peter Berg yang tengah bekerja dengan Iko Uwais dalam Mile 22.

Baca juga: Ini Sinopsis Mile 22, Film Hollywood Iko Uwais dan Mark Wahlberg

Menurut akun Instagram @pberg44 yang dilmiliki oleh sutradara film Hancock dan Battleship itu, ia dan Iko Uwais menginap di tempat yang sama dengan Ariana Grande, yaitu Hotel Mandarin Jakarta pada Rabu (26/8/2015) malam tadi.

Bahkan, Berg juga turut mengunggah fotonya di atas helikopter yang sedang mendarat pada Rabu sore. Iko Uwais pun tampak berpose di sampingnya. Kabarnya, mereka sedang memeriksa lokasi syuting Mile 22. Namun, sebuah kejadian tak terduga menimpa mereka.


Bersama foto tersebut, ia mengutip, "Jika kalian tidak melihat saya lagi itu disebabkan karena Iko mencoba memasukkan saya. Kami menuju ke utara dari Mandarin Oriental Hotel. Sekarang kami kehabisan bahan bakar. #Calltheembassy @iko.uwais."

Selain me-mention Iko Uwais, Peter Berg memberi tagar yang menyiratkan bahwa ia meminta bantuan Kedubes negaranya akibat kehabisan bahan bakar untuk helikopter yang ia naiki tersebut.

Mile 22 mengambil latar cerita di Indonesia. Kisahnya tentang agen CIA (diperankan Mark Wahlberg) yang ditugaskan membawa seorang informan penting dari pusat kota menuju pesawat yang tengah menunggunya di bandara. Jarak yang mereka tempuh dari pusat kota ke bandara hanya 22 mil (sekitar 35 km).

Mark Wahlberg

Di sepanjang jalan, mereka harus berhadapan dengan polisi korup, gembong penjahat, serta para penjahat bersenjata lengkap yang siap mencegah dengan segala upaya agar mereka tak sampai ke pesawat.

Diduga, filmnya nanti akan memiliki rasa yang hampir sama seperti The Raid. Namun jika The Raid berisi pertarungan dari lantai ke lantai di dalam gedung, Mile 22 tampaknya bakal memindahkan aksi itu ke jalanan Jakarta. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini