Sukses

Nikahi Jennifer Aniston, Ini Curahan Hati Terdalam Justin Theroux

Justin Theroux berbicara mengenai pernikahannya dengan Jennifer Aniston.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Theroux memasuki babak baru kehidupannya setelah resmi menikahi Jennifer Aniston. Justin Theroux pun membagi kebahagiaannya usai menyandang status suami Jennifer Aniston.

Aktor berusia 44 tahun tersebut merasa berbeda setelah menikah. Padahal, Justin Theroux dan Jennifer Aniston sudah lama bersama. "Rasanya sangat berbeda, tetapi aku benar-benar bahagia," ungkap Justin Theroux dilansir laman People, Kamis (27/8/2015).

Jennifer Aniston dan Justin Theroux menghadiri Vanity Fair Oscars Party di California pada 22 Februari 2015. Pasangan yang bertunangan sejak 2012 lalu itu dikabarkan telah resmi menikah pada Rabu (5/8) secara diam-diam. (AFP PHOTO/ADRIAN SANCHEZ-GONZALEZ)

Justin Theroux juga menambahkan jika sekarang ada yang aneh di jari manisnya. "Begitu senang ketika bisa melihat ke bawah dan terlihat perhiasan baru tersemat di jariku," kata pemain film Broken English itu.

Suasana pesta pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux di belakang rumah mereka. (foto: people.com)

Usai menikah, Theroux langsung mengajak Jennifer Aniston berbulan madu ke Bora Bora. Pasalnya sang aktor harus segera melanjutkan syuting serial televisinya yang berjudul The Leftovers di New York.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux menghadiri  acara Critics' Choice Movie Awards ke-20 di California pada 15 Januari 2015. Pasangan yang bertunangan sejak 2012 lalu itu telah resmi menikah pada Rabu (5/8) secara diam-diam.(Christopher Polk/Getty Images)

Jennifer Aniston dan Justin Theroux akhirnya menikah setelah bertunangan pada Agustus 2012. Aktor tampan ini berhasil membuat Aniston membuka hatinya untuk berumah tangga lagi setelah bercerai dari Brad Pitt lantaran diselingkuhi.(Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini