Sukses

Begini Dandanan Anisa Rahma di Konser Ariana Grande

Anisa Rahma, salah satu Arianators yang sangat antusias menyambut kedatangan Ariana Grande.

Liputan6.com, Jakarta Anisa Rahma mengaku sangat mengidolakan Ariana Grande. Maka, malam itu , Rabu (26/8/2015) eks personel Cherrybelle itu berdandan ala Ariana. Ia mengenakan bando dengan kuping kucing atau cat ears dan cat kuku ungu yang diakui sebagai warna favorit Ariana.

Anisa Rahma, salah satu Arianators yang sangat antusias menyambut kedatangan penyanyi asal Amerika Serikat tersebut ke Jakarta.

Aksi Ariana Grande berhasil memukau para penggemarnya di Indonesia pada konser bertajuk ‘The Honeymoon Tour ‘ yang digelar di JIExpo Kemayoran Hall B-C, Jakarta, Rabu (26/8/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Ini memang sudah ditunggu-tunggu karena aku ngefans dari dulu, biasanya tahu dari TV dan Youtube. Ini pertama kali dia (Ariana) datang ke sini dan aku datang pakai dandan ala Ariana dari baju, kutek warna lavender, lalu aku juga ngapalin lagu-lagunya," ujar Anisa di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Anisa lebih jauh menceritakan jika pengalaman menonton konser Ariana ini juga akan dipakai sebagai pembelajaran dirinya dalam bermusik di Tanah Air. "Ini akan menjadi inspirasi aku dalam bermusik," lanjut cewek yang menyukai lagu Honeymoon Avenue milik Ariana Grande.

Anisa Rahma [Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Diakui Anisa, dirinya kagum dengan bakat yang dimiliki wanita berambut panjang tersebut. Selain bisa nyanyi, Ariana Grande juga jago akting.

"Dia itu sudah cantik, suaranya tinggi dan bagus, bisa akting juga. Cewek berbakat, dan remaja banget," urai Anisa penuh semangat.

Ariana Grande datang ke Jakarta dalam rangka menjalani Honeymoon Tour. Ariana baru saja dari Tokyo, Jepang serta Manila, Filipina dan akan segera melanjutlan perjalanan ke Las Vegas. Indonesia adalah negara terakhir di dalam rangkaian konser ini di benua Asia.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini