Sukses

Pedangdut Pantura Hanna Elfariza Meninggal Dunia di Usia Muda

Pedangdut asal Cirebon, Hanna Elfariza menghembuskan napas terakhirnya di kediamannya di Perumahan Kaliwulu Indah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik dangdut. Pedangdut asal Cirebon Hanna Elfariza meninggal dunia dalam usia 32 tahun. Mendiang Hanna Elfariza menderita sakit di bagian lambungnya.

Hanna Elfariza menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (26/8/2015) sekitar pukul 13:30 WIB di kediamannya di Perumahan Kaliwulu Indah, Plered, Kabupaten Cirebon. Sahabatnya, Indah Susan mengungkapkan Hanna sudah lama berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

"Sudah lama Mbak Hanna berjibaku melawan sakit lambung dan struk yang dideritanya. Kemarin saya masih bersama dia, tapi Allah berkehendak lain," urai Indah Susan, sahabat Hanna Elfariza dilansir laman Cirebon Trust.

Hanna Elfariza meninggal dunia dalam usia 32 tahun. (foto: cirebontrust)

Hanna Elfariza mulai meniti kariernya sejak duduk di bangku SMP hingga berhasil lulus pascasarjana Kenotariatan Universitas Padjajaran, Bandung. Semasa hidupnya, Hanna tercatat sebagai dosen di Fakultas Hukum Unswagati Cirebon.

Nama Hanna Elfariza mulai melejit lewat single Cinta Pertama. Ia semakin dikenal setelah merilis Asal Sing Kuat dan Mbah Kewod yang kemudian dibuatkan album. Hanna Elfariza juga diketahui sebagai seorang notaris di Notary Public di Cirebon.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini