Sukses

Foto Bareng, Raisa dan Isyana Sarasvati seperti Anak Kembar

Raisa dan Isyana Sarasvati terlihat seperti anak kembar saat berpose bersama.

Liputan6.com, Jakarta Raisa dan Isyana Sarasvati, dua penyanyi menjadi idola baru di belantika musik Tanah Air. Dua perempuan bersuara emas ini belakangan disebut-sebut memiliki kemiripan. Baik dari segi penampilan dan maupun cara bernyanyi.

Lalu bagaimana jika Raisa dan Isyana Sarasvati berpose bersama dalam satu bingkai? Hal ini terjadi di belakang panggung Hari Ulang Tahun ke-25 SCTV di Istora Senayan. Raisa dan Isyana Sarasvati menjadi pengisi acara di perhelatan itu.

Raisa dan Isyana Sarasvati berpose bersama di belakang panggung HUT ke-25 SCTV. (foto: instagram.com/isyanasarasvati)

Tak mau melewatkan momen kebersamaannya, Raisa dan Isyana Sarasvati mengabadikannya. Mereka berpose bersama dengan berbagai ekspresi. Isyana Sarasvati pun mengunggahnya di akun Instagram pribadinya, Rabu (26/8/2015).

"Momen di belakang panggung yang menyenangkan bersama @raisa6690. Senang bisa bertemu denganmu, Yaya (panggilan akrab Raisa)!" tulis Isyana sebagai keterangan fotonya dalam Bahasa Inggris disertai tanda hati.

Isyana Sarasvati [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Jika diperhatikan Raisa dan Isyana Sarasvati pun tampak mirip. Bahkan penggemar banyak yang menyebutkan keduanya terlihat seperti anak kembar. Padahal di foto tatanan rambut serta riasan wajahnya berbeda.

Akun @shennytan2 mengatakan, "Miripppp seperti kaka adek." Sedangkan akun lainnya yakni @sandraraiska menuliskan komentar, "Kembar yo me wkwk."

Raisa [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Raisa dan Isyana Sarasvati sekilas memang mirip, tetapi keduanya tetap berbeda. Namun Isyana Sarasvati kerap disebut-sebut sebagai tiruan Raisa. Meski begitu pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu tak mau ambil pusing. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.