Sukses

Vin Diesel Kembali Suarakan Groot di Guardians of the Galaxy 2

Sutradara James Gunn berminat untuk mengajak kembali Vin Diesel di Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Liputan6.com, Los Angeles Terlibat mengisi suara karakter bernama Groot pada 2014 lalu, Vin Diesel terhitung sukses membuat  film superhero angkasa Guardians of the Galaxy dengan lebih menarik. Setelah Marvel mengumumkan sekuelnya, maka aktor laga itu pun siap untuk kembali ke studio demi perannya tersebut.

Paramount Pictures kini tengah mencari cara agar Star Trek 3 bisa mirip Guardians of the Galaxy.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (25/8/2015), meskipun karakter Groot dianggap hampir mustahil untuk bisa muncul di sekuelnya setelah nasibnya di film pertama, ternyata sutradara James Gunn berminat untuk mengajak kembali Vin Diesel.

Kabar gembira bagi fans itu dituangkan Gunn melalui akun Facebook miliknya. Di situ ia ditanya penggemar apakah Vin Diesel kembali di sekuelnya, Gunn pun mengiyakan. Meskipun di situ Gunn ditanya konformasi Vin Diesel untuk film ketiga, namun banyak pihak yakin sang aktor pasti terlebih dahulu muncul di film Guardians of the Galaxy Vol. 2.

 

Pro Tip: FINISH WHAT YOU STARTWhen people ask me for advice on writing or directing, or almost any project, "finish...

Posted by James Gunn on Monday, August 24, 2015

 

James Gunn sendiri pada tahun lalu ditanya apakah Bayi Groot di akhir cerita Guardian of the Galaxy akan kembali menjadi Groot yang sesungguhnya atau lebih kepada keturunan maupun anaknya.

Namun, ia menjawab seadanya hingga masih belum jelas apakah Groot akan muncul di Guardians of the Galaxy Vol. 2 atau tidak. "Itu pertanyaan yang tak terjawab: Apakah Bayi Groot, Groot? Atau apakah Bayi Groot adalah anak Groot?" jawab Gunn kala itu.

Kabar sekuel Guardians of the Galaxy datangnya langsung dari mulut salah satu penulis naskahnya, Nicole Perlman.

Cukup menarik kita bisa mendengar suara Vin Diesel lagi setelah di film pertama ia hanya berkata, "I am Groot," dan, "We are Groot." Lantas, apakah ia akan menyebut kosakata lain di film kedua? Jawabannya tentu saja bisa disaksikan dalam filmnya di masa mendatang.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan tayang pada 5 Mei 2017. Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, dan Bradley Cooper kembali di sekuelnya. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.