Sukses

Isyana Sarasvati Ingin Gendong Ariana Grande

Konser Ariana Grande yang dihelat di JiExpo, Kemayoran, Jakarta, dipadati penggemar, salah satunya Isyana Sarasvati.

Liputan6.com, Jakarta Konser Ariana Grande yang dihelat di JiExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (26/8/2015) malam begitu dipadati penggemarnya. Mereka kebanyakan remaja putri, serta artis-artis Ibu Kota. Diantara orang yang berdesakan, terlihat sosok Isyana Sarasvati.

Wanita yang namanya tengah naik daun itu mengaku sangat menikmati konser yang berlangsung sekitar 1,5 jam. Ia kagum dengan suara tinggi, dan melengkingnya Ariana Grande.

Penyanyi asal Bandung tersebut juga kaget melihat penampilan Ariana yang begitu cantik dan menggemaskan. "Tata suara sih nggak perlu diragukan lagi. Suaranya bagus tadi live juga, sudah begitu aku suka banget dia, suka dancenya juga. Dia lucu banget ya, pengin gendong," kata wanita 22 tahun tersebut disambut tawa awak media.

Ariana Grande tampil memukau dengan mengenakan kostum mini andalan berwarna hitam, tak lupa bandana dengan kuping kecil menghiasi kepalanya, JIExpo Kemayoran Hall B-C, Jakarta, Rabu (26/8/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Isyana mengaku menikmati konser pelantun Honeymoon Avenue dan Bang Bang tersebut. Isyana sampai rela berdesak-desakan bersama Arianators--sebutan penggemar Ariana Grande-- yang lain di arena festival.

"Aku suka di festival karena paling asyik, kalau di sana (menunjuk deretan bangku penontonn) aku cuma bisa duduk dan manggut-manggut kalau di sini asyik saja. Tadi awal-awal basnya kegedean, jadi aku agak mundur. Kalau lagunya tahu, lumayanlah aku bisa loncat-loncat tadi," cerita Isyana.

Isyana Sarasvati (Liputan6.com/Sylvia Puput Pandansari)

Diakui Isyana, dirinya sangat puas dengan konser ` The Honeymmoon Tour` yang digelar Arian Grande.  "Aku enjoy banget ya karena aku ngga ada ekspetasi," lanjut pelantun Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa.

Ariana Grande datang ke Jakarta dalam rangka menjalani Honeymoon Tour . Ariana baru saja dari Tokyo, Jepang serta Manila, Filipina dan segera melanjutkan perjalanan ke Las Vegas. Indonesia adalah negara terakhir di dalam rangkaian konser di benua Asia. (Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.