Sukses

Disuruh Pakai Behel, Ini Jawaban Elly Sugigi

Elly Sugigi pernah diminta menggunakan behel untuk mempercantik bentuk giginya.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi pernah diminta menggunakan behel untuk mempercantik bentuk giginya. Sadar kalau giginya membawa hoki, komedian berusia 42 tahun itu pun menolak untuk menggunakan behel.

"Pernah disuruh pakai behel sama suami aku yang pertama. Dulu aku masih jadi ibu rumah tangga, tapi aku nggak mau," ucap Elly Sugigi, saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/8/2015) malam.

Elly Sugigi (Instagram)

Elly Sugigi sadar jika bentuk giginya memang tak sedap dipandang oleh pria. Akan tetapi, ia tak mau mengubahnya karena sudah merupakan pemberian Tuhan.

"Akhirnya aku bisa mendapatkan seperti sekarang ini ya berkat gigi juga kan. Aku bersyukur banget sampai sekarang nggak pakai behel," tutur Elly Sugigi.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Ia merasa cukup menerima pemberian Tuhan melalui bentuk tubuh dan giginya. Malah, Elly Sugigi mendapat hikmah dari keteguhan pendiriannya yang tak mau merubah bentuk gigi dan tubuhnya.

"Allah itu Maha Adil karena sudah ngasih tubuh aku yang tinggi ala model dan seksi seperti penari. Kurang apa lagi coba?," tuntas Elly Sugigi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi

Video Terkini