Sukses

Denada Takut Jadi Orangtua Tunggal

Denada sedang menunggu proses perceraiannya dengan Jerry Aurum.

Liputan6.com, Jakarta Denada sedang menunggu proses perceraiannya dengan Jerry Aurum. Penyanyi 36 tahun ini mengaku sudah sepakat berpisah dengan pria yang mendampinginya tiga tahun terakhir.

Jika palu perceraian sudah diketuk pengadilan, otomatis Denada bakal menjadi orangtua tunggal buah hatinya, Shakira Aurum. Hal itu lah yang rupanya ditakutkan Denada selama ini.

Denada dan suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Pasti takut. Saya juga nggak tahu nanti bakal bagaimana. Walaupun saya lihat ibu saya juga seorang single parent, tapi itu memang susah," ujar Denada, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/8/2015).

Meski begitu, usai bercerai pesinetron Nyari Bini ini mengaku akan fokus membesarkan Shakira. Denada berjanji bakal bekerja lebih keras guna mencukupi kebutuhan buah hatinya tersebut.

Denada (Instagram)

"Prioritas saya Shakira, nanti saya mau banting tulang dan kerja keras buat dia. Saya nggak pikirkan apa-apa lagi," ucap putri Emilia Contessa.

Seperti diketahui, Denada dan Jerry Aurum menikah di Bali pada 15 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Shakira Aurum. Pada 24 Juli 2015 Denada mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang cerai perdana dihelat pada 3 Agustus 2015. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini