Sukses

Duet dengan Mantan, Ariana Grande Joget Bareng Kekasih

Ariana Grande sukses membuat Arianators menjerit-jerit malam tadi, Rabu (26/8/2015) ketika mendatangi konser `The Honeymoon Tour`.

Liputan6.com, Jakarta Ariana Grande sukses membuat Arianators--sebutan penggemar Ariana Grande-- menjerit-jerit malam tadi, Rabu (26/8/2015) ketika mendatangi konser `The Honeymoon Tour` di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Ariana tampil kompak dengan grup musik dan juga dancer.

Tentu Anda tak lupa, setelah putus cinta dari Big Sean, Ariana menjalin asmara dengan salah satu dancer atau penari latarnya, Ricky Alvares. Bunga-bunga cinta juga ikut mewarnai pasangan kekasih itu di Jakarta.

Ariana Grande jadi magnet terbesar yang menyedot animo para penggemarnya di Indonesia. Tampil dalam konser The Honeymoon Tour di JIExpo Kemayoran Hall B-C, Jakarta, Rabu (26/8/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Ketika menyanyikan lagu kedelapan bertajuk The Way featuring Mac Miller di layar besar, Ariana sempat menari dengan pria berikat kepala hitam dan bertato di lengan itu. Penonton langsung riuh ketika keduanya beradu joget di panggung catwalk.

Hal serupa juga kembali terjadi ketika lagu berikutnya bertajuk Baby I dilantunkan wanita 22 tahun itu. Selain menari, mereka tampak beberap menit tersenyum dan saling berpandangan.

Ariana Grande jadi magnet terbesar yang menyedot animo para penggemarnya di Indonesia. Tampil dalam konser The Honeymoon Tour di JIExpo Kemayoran Hall B-C, Jakarta, Rabu (26/8/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Selain pria yang kini menjadi pacarnya, Ricky Alvares, Ariana juga sempat berduet dengan mantan kekasihnya, Big Sean. Ya, jangan salah sangka dulu. Big Sean hadir dalam lagu Right There di lagu ketujuh yang dibawakannya malam itu. Wajah Big Sean terlihat jelas saat menyanyi dan melancarkan rap nya di layar besar.

Konser Ariana Grande berlangsung dari puul 20.00- 21.20 WIB. Ari membawakan 16 lagu non stop. Ariana sempat berganti kostum ketika membawakan Problem sebagai lagu penghujung.(Put/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini