Sukses

Denada Anggap Perceraiannya Berat, Tapi...

Perceraian bukan perkara yang mudah untuk dilalui setiap pasangan. Hal itu juga yang tengah dialami Denada.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian bukan perkara yang mudah untuk dilalui setiap pasangan. Hal itu juga yang tengah dialami Denada. Penyanyi R&B itu mengakui beratnya menjalani hidup selama proses cerainya dengan Jerry Aurum.

"iya pasti (berat), semua orang yang pernah mengalami perceraian pasti tahu itu hal yang berat. Saya sudah janji padahal kemarin nggak mau menangis lagi, paling nggak saya nggak melakukan itu (menangis) di depan publik," ucap Denada, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/8/2015).

Denada (liputan6.com/Fachrur Rozie)

Di tengah kesedihannya, Denada merasa tak mudah untuk move on. Namun, Denada yakin kesedihannya itu bakal segera berakhir. Ia yakin cobaan perceraian ini sebagai hal terbaik untuk hidupnya mendatang.

"Saya takut ada pertanyaan seperti ini, seolah-olah saya jadi kayak nggak move on, tapi betul ini memang nggak gampang buat saya. Tapi saya membaik kok, saya selalu melihat semua yang Tuhan kasih ke saya itu baik, termasuk ini (perceraian)," paparnya.

Denada dan suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Saya bukan sedih nggak jelas, tapi ini proses. Saya pasti bakal ada di satu titik yang lebih ringan," kata Denada.

Seperti diketahui, Denada dan Jerry Aurum menikah di Bali pada 15 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Shakira Aurum. Pada 24 Juli 2015 Denada mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang cerai perdana dihelat pada 3 Agustus 2015. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini