Sukses

Sandra Dewi Tak Tahan Godaan Terhadap Ini

Sandra Dewi menyadari, memerhatikan makanan agar tetap sehat dan menjaga bentuk tubuh merupakan hal yang penting dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi menyadari, memerhatikan makanan agar tetap sehat dan menjaga bentuk tubuh merupakan hal yang penting dilakukan. Namun, nyatanya Sandra juga tak bisa menahan godaan bila bertemu dengan beberapa jenis makanan kesukaan.

"Hidup nggak usah bersih banget tapi nggak usah kotor banget. Dulu pernah makan yang bersih banget sekalinya jajan langsung sakit," kata Sandra Dewi di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2015).

Sandra Dewi menjadi Putri Cinderella. Foto: Twitter

Obrolan Sandra soal makanan bersih tak lepas dari niatnya untuk diet. Sandra menyebut, ia sering gagal diet karena tak tahan godaan. Dua makanan yang berhasil membuat dietnya berantakan ialah es krim dan cokelat.

"Aku memang suka makan, tapi dalam porsi yang wajar. Makanya suka gagal diet," imbuh dia.

Sandra mengaku pernah ikut casting 3-4 tahun yang lalu tapi belum beruntung, Jakarta, Senin, (19/1/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sandra semakin susah diet lantaran sang kekasih juga termasuk cowok penyuka makanan. "Jadinya ya sering makan. Kalau sudah agak gendut, baru deh dikurangi," pungkas Sandra Dewi. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi