Sukses

Benarkah Hubungan Katrina Kaif dengan Calon Mertua Retak?

Sebelumnya, dikabarkan hubungan asmara Katrina Kaif, dan Ranbir Kapoor tak mendapat restu.

Liputan6.com, New Delhi Nama Katrina Kaif mendadak hangat dibicarakan. Hubungannya dengan calon mertua, diisukan retak. Rishi dan Neetu Kapoor dikabarkan tidak menyetujui hubungan anaknya.

Sebelumnya, gosip kalau hubungan asmaranya dengan Ranbir Kapoor tak mendapat restu pun telah santer terdengar. Namun bagai pepatah lama "anjing menggonggong khafilah tetap berlalu", kisah mereka terus berlanjut menerjang aral melintang.

Rishi Kapoor, Ranbir Kapoor dan Neetu. Foto: Indianexpress

Katrina Kaif juga sudah menampik hal tersebut dan mengatakan kalau dirinya dengan Ranbir Kapoor baik-baik saja. Bahkan, ia juga memuji Rishi Kapor.

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor

"Saya pernah bekerja dengan Rishi. Rishi Kapoor adalah seorang yang mengagumkan, menarik dan eksentrik. Ia merupakan legenda hidup dan saya bangga bisa mengenalnya," ujarnya seperti dilansir Hindustan Times, Rabu (26/8/2015).

Baca juga: Katrina Kaif Belum Punya Rencana Menikah dengan Ranbir Kapoor

Namun, meskipun hubungan Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor dan keluarga berjalan normal, dirinya mengungkapkan kalau mereka berdua belum berencana untuk menikah dalam waktu dekat.

Jika tunangan atau menikah, Ranbir Kapoor berjanji tak akan menutup-nutupi.

Katrina Kaif adalah artis blasteran keturunan India-Inggris. Ia memulai debut Bollywoodnya dalam film Boom bersama Amitabh Bachchan dan Gulshan Grover. Sedangkan Ranbir Kapoor adalah salah satu aktor dengan pendapatan tertinggi di Bollywood.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.