Sukses

Akon Diisukan Hamili Penggemar Saat Tur

Kabar miring tengah melanda musisi R&B Akon. Ia dikabarkan menghamili penggemarnya saat mengadakan tur di Uganda. Akon membantah isu itu sembari mengaku sedang dekat dengan adik seorang disainer Uganda.

Liputan6.com, Kampala: Musisi R&B Akon diisukan menghamili penggemarnya saat tur di Uganda baru-baru ini. Kabar tak sedap itu langsung dibantah pelantun hits Right Now (Na Na Na) itu. Ia mengaku tengah mempromosikan diri dan distro barunya di negara tersebut.

Pria yang memiliki nama Aliaune Thiam ini lantas berdalih sedang menjalin hubungan dengan Susan Owori. Susan adalah adik desainer asal Uganda, Syvie Owori. Mereka makin dekat sejak awal tahun 2009 saat Akon berkunjung ke Uganda. Media lokal juga melaporkan, Owori mengakui Akon sebagai ayah dari anak yang dikandungnya. Namun pria kelahiran Senegal itu belum mau berbicara banyak pada media.

Menilik sedikit kehidupan percintaan Akon, Ia sudah memiliki lima anak dari tiga wanita yang berbeda. Situs Female First menyebutkan, Owori mengklaim Akon sebagai ayah anaknya. Bisa jadi, Akon benar-benar telah menghamili fans wanitanya sewaktu konser.

Terlepas dari persoalan itu, Akon yang dikenal sebagai penyanyi, musisi, dan produser musik R&B memiliki karier cemerlang. Ia berhasil mempertahankan sejumlah hitsnya di posisi teratas tangga lagu Billboard Hot. Sebut saja Smack That, Don't Matter, Lonely, dan beberapa lainnya. Ia juga pernah meraih empat nominasi pada penghargaan musik Grammy Awards (VIN).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.