Sukses

Kakak Beradik di Game of Thrones Ini Berpacaran Usai Syuting

Dean-Charles Chapman dan Nell Tiger Free yang memerankan karakter kakak beradik di Game of Thrones dikabarkan telah berpacaran.

Liputan6.com, Los Angeles Wajah aktor Dean-Charles Chapman dan aktris Nell Tiger Free sudah sangat dikenal oleh fans berat Game of Thrones sebagai kakak beradik Tommen dan Myrcella Baratheon. Namun siapa sangka keduanya ternyata berkencan usai syuting.

Kabar yang didapat dari Hollywood Life pada pekan lalu ini, menyebut bahwa Chapman (17) dan Nell (15), ketahuan menjalin hubungan lewat foto kemesraan ringan di sosial media.

Dean-Charles Chapman dan Nell Tiger Free yang memerankan karakter kakak beradik Baratheon di Game of Thrones. (Hollywood Life)

Diketahui, foto tersebut dipajang oleh Chapman sendiri pada 19 Agustus 2015 silam. Di situ, tampak Nell menyandar tangannya di bahu kanan Chapman dengan wajah menunduk ke arahnya. Sementara sang aktor sedang memandang ke arah kamera.

Memang, kedua bintang muda berparas tampan dan cantik ini seolah tengah menjalin hubungan secara diam-diam. Akan tetapi, tersebarlah beberapa foto atau postingan status di media sosial yang menyiratkan hubungan asmara keduanya.

Dean-Charles Chapman dan Nell Tiger Free yang memerankan karakter kakak beradik Baratheon di Game of Thrones. (tvguide.com)

Salah satunya adalah foto ketika Chapman sedang mengikatkan sepatu untuk Nell. Foto yang dipajang pada 19 Juli 2015 itu, diiringi oleh kutipan dari Nell Tiger Free berupa kalimat, "Ia mencintaiku."

Dean-Charles Chapman dan aktris Nell Tiger Free sendiri terakhir kali tampil di serial Game of Thrones musim kelima yang mengudara di HBO pada pertengahan tahun ini. Uniknya, kedua pemain tak pernah bertemu di layar kaca karena karakter mereka masing-masing selalu berganti pemain.

Para pemain Game of Thrones itu adalah Emilia Clarke, Kit Harington, Lena Headey, Nikolaj Coster-Waldau, serta Peter Dinklage.

Bahkan sepertinya, Dean-Charles Chapman dan Nell Tiger Free tak akan bisa beradu akting di masa depan, mengingat salah satu karakter mereka bernasib cukup nahas di musim kelima Game of Thrones. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.