Sukses

Begini Hubungan Matteo Guerinoni dengan Maia Estianty

Maia Estianty santer dikabarkan menjalin cinta dengan Matteo Guerinoni, komentator Moto GP dan pengusaha restoran di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty santer dikabarkan menjalin cinta dengan Matteo Guerinoni, pria yang dikenal sebagai komentator Moto GP dan pengusaha restoran di Indonesia.

Janda Ahmad Dhani itu sudah berkali-kali membantah kalau dirinya dan bule asal Italia itu punya kedekatan spesial. Bagaimana dengan Matteo?

Matteo Guerinoni (liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Itu hanya gosip saja, tidak betul saya dan Maia pacaran," ucap Matteo Guerinoni saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/8/2015) malam.

Ia pun tak menampik kenal dan dekat dengan janda tiga anak itu. Tapi, Matteo menegaskan kalau hubungan mereka hanya sebatas rekan bisnis.

Maia Estianty (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Ya, saya tahu Maia ingin bisnis restoran. Jadi kami banyak ngobrol soal itu, karena kebetulan Maia memang meminta bantuan saya. Sebagai teman, saya bantu kasih saran, masukan," jelas Matteo.

Sejauh ini, dikatakan Matteo Guerinoni, ia mendukung penuh Maia Estianty dalam menjalankan roda bisnis yang tengah digelutinya.

"Saya selalu support Maia, dia teman saya dan saya sudah lama berteman dengan dia. Karena berteman, jadi sudah tahu sikapnya dia," tutup Matteo.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini