Sukses

Sandra Dewi: Lebih Baik Telat Nikah, Daripada Salah Pilih

Sudah berusia 32 tahun, namun belum ada tanda-tanda Sandra Dewi akan mengakhiri masa lajangnya.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah berusia 32 tahun, belum ada tanda-tanda Sandra Dewi akan mengakhiri masa lajangnya. Sandra punya banyak pertimbangan sebelum akhirnya memutuskan naik pelaminan.

"Kalau saya tipenya hati-hati. Saya mendingan telat daripada salah. Saya tipe orang sangat hati-hati untuk pasangan," ungkap Sandra Dewi, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2015).

Aktris Sandra Dewi saat ditemui  di kantor Walt Disney Indonesia, Jakarta, Jumat (6/3/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Selain soal hati-hati memilih pasangan, Sandra Dewi juga sedang getol menabung untuk menggelar pesta pernikahan impian. Ia menyebut, mimpi terindahnya ialah bisa menikah di Disneyland.

"Berkhayalnya seperti itu. Apalagi keluar negeri sama keluarga selalu ke tempat itu," imbuh bintang film Quickie Express ini.

Sandra Dewi, Pete Docter dan Ronnie del Carmen. (foto: Ade Irwansyah/Liputan6.com)

"Makanya saya mau nabung dulu. Lagian kan untuk masa depan juga. Untuk anak-anak saya nanti. Aku mau mereka (anak-anak) bisa mendapatkan apa yang mereka mau di masa depan," pungkas Sandra Dewi. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Video Terkini