Sukses

Kim Soo Hyun Kalahkan Lee Min Ho Sebagai Artis Hallyu Terpopuler

Berdasarkan sebuah jajak pendapat, Kim Soo Hyun berhasil menyingkirkan popularitas Lee Min Ho sebagai artis hallyu paling populer.

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun merupakan dua aktor asal Korea Selatan yang namanya juga harum di Tiongkok. Lee Min Ho dikabarkan memiliki jumlah penggemar terbanyak di dunia maya. Berdasarkan laporan dari hasil jajak pendapat oleh situs pencarian ternama Tiongkok Baidu Tieba, Lee Min Ho meraih 1.323.423 orang.

Lee Min Ho harus bersaing dengan sesama aktor Korea Selatan yaitu Kim Soo Hyun. Pemeran Doo Min Jun dalam Man From the Star mengekor Lee Min Ho dengan meraih posisi kedua.

Baca juga: Cerita Lee Min Ho yang Popularitasnya Tak Terkalahkan

Lee Min Ho

Rupanya Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun memang selalu berkejar-kejaran dalam menorehkan prestasi. Kali ini, sebutan sebagai Artis Hallyu Terpopuler di Tiongkok jatuh kepada Kim Soo Hyun. Dalam sebuah jajak pendapat nama Kim Soo Hyun memang kerap kali beriringan karena hasil suara yang tak terlalu jauh berbeda, diwartakan TV Report via Naver, Rabu (27/8/2015).

Survey yang dilakukan Forum Konseumen Korea terhadap artis populer K-Pop yang tak asing lagi bagi warga Tiongkok. Mereka memilih nama idola yang biasa tampil di layar kaca, mulai dari penyanyi, aktor hingga komedian.

Daebak! Super Junior berhasil meraih penghargaan dari Teen Choice Aewards 2015 yang berlangsung, baru-baru ini.

Mereka yang terpilih akan menjadi nominee dalam Brand of the Year Award. Suara warga Tiongkok pecinta K-Pop dianggap sangat penting karena mewakili sebuah kepuasaan dari negara tertentu terhadap penampilan idolanya.(Des/Adt)

Ini dia 10 idola Hallyu Terpopuler di Tiongkok:
1. Kim Soo Hyun
2. Lee Min Ho
3. Super Junior
4. EXO
5. Big Bang
6. Lee Kwang Soo
7. Yoo Jae Suk
8. Girls Generation
9. Lee Jong Suk
10. CNBLUE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini