Sukses

Cerita G-Dragon Big Bang yang Tengah Patah Hati

Pentolan Big Bang, G-Dragon dikabarkan baru saja putus dari kekasihnya, model cantik asal Jepang Kiko Mizuhara.

Liputan6.com, Jakarta Sang pentolan Big Bang, G-Dragon dan model cantik asal Jepang Kiko Mizuhara dikabarkan telah menjalin kasih sejak 2010 silam. Pasang-surut hubungan keduanya juga telah menjadi santapan publik.

Beberapa saat, G-Dragon bisa merasa jatuh hati dengan Kiko Mizuhara, beberapa kali dikabarkan berlibur bersama. Sebelumnya, sbuah kabar menyebutkan, G-Dragon terlihat keluar dari sebuah hotel bersama wanita yang selama ini disebut sebagai kekasihnya yaitu Kiko Mizuhara.

Baca juga: G-Dragon Menyempatkan Waktu Berkencan Saat Sibuk dengan Big Bang?

G-Dragon dan Kiko Mizuhara yang tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama [foto: Dispatch]

Kini, G-Dragon dikabarkan tengah patah hati. Hubungan idola bernama asli Kwon Ji Yong dengan sang kekasih dikabarkan telah kandas. Sumber dekat dari G-Dragon menyebutkan, G-Dragon dan Kiko Mizuhara bahkan tak lagi saling menyapa, dilansir dari MNet, Kamis (27/8/2015).

"Memang benar, hubungan mereka telah putus. Mereka sudah tak lagi saling menyapa," ujar orang dekat G-Dragon.

G-Dragon dan Kiko Mizuhara yang tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama [foto: Dispatch]

Namun agensi yang mengasuh Big Bang, YG Entertainment tak mau berkomentar mengenai kabar itu. Menurut YG Entertainmentn, itu adalah pilihan yang diambil G-Dragon dalam kehidupan pribadinya.

"G-Dragon dan Kiko Mizuhara memang selalu menjadi teman dekat. Tampaknya kabar yang menyebutkan mereka pacaran selalu simpang siur. Kami juga tak bisa mengatakan apapun. Kami tak tahu menahu mengenai kisah cinta mereka," ujar wakil dari YG Entertainment. (Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.