Sukses

Makin Langsing, Demi Lovato Umbar Tubuh di Cover Album Terbaru

Demi Lovato tampil berbeda di cover album terbarunya dengan memperlihatkan lekuk tubuh seksinya.

Liputan6.com, Los Angeles Demi Lovato membuat gebrakan dalam karya terbarunya. Penyanyi asal Amerika ini bakal mengeluarkan album barunya bertajuk Confident. Demi Lovato membagikan kabar bahagia itu melalui akun Facebook pribadinya.

Di album terbarunya kali ini, Demi Lovato tampil berbeda dari album sebelumnya. Penyanyi berusia 23 tahun tersebut menunjukkannya di cover album Confident. Demi Lovato memamerkan lekuk tubuh seksi yang membuatnya semakin percaya diri.

 Demi Lovato tampil sangat berbeda di cover album terbaru. (foto: aceshowbiz)

 "Apakah kamu siap dengan ini? Album baru Oktober 2015," ujar Demi lovato dilansir laman Aceshowbiz, Jumat (27/8/2015).

Di cover album terbaru Demi Lovato, ia mengenakan atasan hitam dengan hanya memakai celana dalam warna senada. Riasan wajahnya lebih mencolok dari foto di album-album sebelumnya. Demi Lovato seolah ingin menunjukkan sisi dewasanya.

 Penampilan Demi Lovato di videoklip Cool for the Summer. (foto: courtesy of Demi Lovato Vevo)

Tak lupa pelantun hits Heart Attack ini juga memberitahukan 13 lagu yang terdapat di album `Confident`. Termasuk Cool for the Summer yang menjadi single andalan di album kelima Demi Lovato. Ia akan resmi merilisnya Oktober mendatang.

Demi Lovato. (foto: celebmafia)

`Confident` pun merupakan single keduanya di album yang berjudul sama. Album teranyar Demi Lovato yang siap menyusul kesuksesan dari keempat album sebelumnya yakni Don't Forget (2008), Here We Go Again (2009), Unbroken (2011), dan Demi (2013).

Berikut daftar lagu di album terbaru Demi Lovato bertajuk Confident:

1. “Confident”
2. “Cool For The Summer”
3. “Old Ways”
4. “For You”
5. “Stone Cold”
6. “Kingdom Come" (featuring Iggy Azalea)
7. “Waitin For You" (featuring Sirah)
8. “Wildfire”
9. “Lionheart”
10. “Yes”
11. “Father”
12. “Stars”
13. “Mr. Hughes”

(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.