Sukses

Alasan Matteo Guerinoni dan Maia Estianty Tak Bisa Pacaran

Matteo Guerinoni bisa saja menjadikan Maia Estianty sebagai kekasih, bahkan pendamping hidup.

Liputan6.com, Jakarta Matteo Guerinoni bisa saja menjadikan Maia Estianty sebagai kekasih, bahkan pendamping hidup. Sebab, pria asal Italia itu mengakui tertarik dengan kecantikan dan kecerdasan janda Ahmad Dhani.

"Dia (Maia) cerdas, mandiri, strong juga. Maia orang yang luar biasa untuk ukuran orang Asia atau Indonesia lebih tepatnya," ujar Matteo Guerinoni, saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/8/2015) malam.

Maia Estianty (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Enam tahun mengenal janda tiga anak itu, Matteo Guerinoni makin mendalami sikap dan karakter Maia Estianty yang dianggapnya sebagai perempuan luar biasa.

"Karena dia kan bijaksana, karakternya juga tegas. Dia orangnya simple sebenarnya, kalau saja orang tahu cara ngambil hati dia," urai pria yang kini eksis sebagai juri kompetisi memasak ini.

Al Ghazali dan Maia Estianty

Sayangnya, niatan Mattero Guerinoni untuk menjadikan Maia Estianty sebagai kekasih dan pendamping hidup mendapat hambatan. Sehingga, ia harus rela menjalani status `friend zone` dengan pentolan Duo Ratu itu.

"Iyalah, Maia itu cocok (jadi pacar dan istri). Tapi kita beda, beda agama. Dari agama Islam nggak boleh campur sama agama berbeda, makanya kita sampai sekarang hanya temanan," tutup Matteo Guerinoni.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini