Sukses

Drama Yong Pal Harus Kehilangan Seorang Pemain

Drama dengan rating tinggi Yong Pal yang dipertankan Kim Tae Hee dan Joo Won harus kehilangan salah seorang pemainnya. Siapakah dia?

Liputan6.com, Jakarta Model sekaligus artis cantik Stephanie Lee merupakan salah satu karakter penunjang dalam drama terbaru Yong Pal yang diperankan Kim Tae Hee dan Joo Won. Stephanie Lee berakting sebagai Chyntia Lee, manajer rumah sakit ternama khusus untuk kelas atas.

Karakter yang diperankan Stephanie Lee cukup unik. Terkadang, Chyntia Lee digambarkan sebagai wanita angkuh, tiba-tiba menjadi baik hingga kemampuan akting Stephanie Lee pun terlihat jelas.

Model cantik Stephanie Lee saat berakting bersama Joo Won dalam drama Yong Pal.

Sayangnya, Stephanie Lee mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar. Pengambilan gambar Yong Pal yang telah dilakukan untuk episode terbaru merupakan penampilan terakhir Stephanie Lee di drama dengan rating tinggi itu, diwartakan Naver, Kamis (27/8/2015).

"Stephanie Lee telah menyelesaikan tugasnya dengan baik di Yong Pal. Ia akan pergi tanpa mengganggu jalan cerita," ujar wakil dari Stephanie Lee mengamini kabar tersebut.

Akting terakhir Stephanie Lee bisa dilihat di episode 8 Yong Pal. Entah apa yang terjadi dengan karakter Chyntia Lee di drama itu setelah sang putri tidur, Han Yeo Jin, seorang pewaris yang dibuat koma oleh keluarganya sendiri yang haus kekuasaan dan harta. Di awal episode, Chyntia merupakan salah satu karakter yang sangat aktif.

Model cantik Stephanie Lee saat berakting bersama Joo Won dalam drama Yong Pal.

Sementara itu, Joo Won berperan sebagai seorang dokter bedah yang tengah membutuhkan uang banyak untuk menyelamatkan adiknya yang sakit. Akhirnya Joo Won pun mulai melakukan praktek di luar jam kerjanya di rumah sakit. Sementara, Kim Tae Hee menjadi `putri tidur`, pasien yang ditangani Joo Won.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini