Sukses

Romantisme Aliando dan Prilly Nonton Konser Ariana Grande

Foto-foto mereka berdua bersama dengan teman yang lain tetapi kebanyakan Aliando dan Prilly nampang di IG pribadi Prilly. Wah, romantis ya?

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina tak mau ketinggalan euforia konser Ariana Grande pada semalam, Rabu (26/8/2015) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Prilly mengunggah fotonya bersama kawan-kawan dan teman spesialnya, Aliando di akun Instagram pribadinya. 

Tampak kolase foto yang memperlihatkan wajah lain seperti Teuku Rasya, anak Tamara Blezsynki, dan juga Calvin Jeremy, serta teman-teman yang lain.

Tetapi, wajah Aliando dan Prilly paling sering muncul. Gaya mereka pun begitu kompak. Pemain Ganteng Ganteng Serigala ini sama-sama memakai topi rajut hitam bertuliskan `Bad Boy` dan kacamata.

Senyum bahagia keduanya tersungging, Prilly tak lupa memperlihatkan tiket nonton mereka. Jika dilihat Prilly dan Aliando memilih warna yellow yang dipatok seharga Rp 3,5 juta. Prilly juga menunjukkan foto Ariana yang tengah berlaga di atas panggung. Ariana sedang menyanyikan lagu terakhirnya di tur konser Honeymoon itu bertajuk `Problem`.

Prilly Latuconsina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Beberapa netizen langsung ramai berkomentar. "Aku juga di sana kak, tapi kita gak ketemu, nyesekkk," tulis seorang fans.

Konser `The Honeymoon Tour` didominasi oleh para penonton remaja, sekitar sembilan ribu tiket habis terjual. Penyelenggara menuturkan jika konser Ariana untuk pertama kalinya ini berjalan lancar. Konser yang hanya berjalan selama 1,5 jam tersebut, dimulai dari pukul 20.00 sampai 21.20 WIB.

Beberapa kali Ariana menyapa kerumunan massa Jakarta yang bergumul di depan panggung. Berulang kali pula, Ariana tampak meneriaki Arianators Indonesia, "Come on Jakarta, make some noise!" 

Aksi Ariana Grande berhasil memukau para penggemarnya di Indonesia pada konser bertajuk ‘The Honeymoon Tour ‘ yang digelar di JIExpo Kemayoran Hall B-C, Jakarta, Rabu (26/8/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.