Sukses

Lihat Selfie Chika Jessica Dicekik Matt Arkarna

Chika Jessica tampak `liar` di antara pria-pria bule itu.

Liputan6.com, Jakarta Chika Jessica berkesempatan mewawancarai personel Arkarna, Ollie Jacobs dan gitarisnya, Matt Hart dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta. Mereka tampak sangat akrab. Pada kesempatan itu, dua pria bule tersebut melakukan beberapa kali selfie kocak. Chika tampak berdiri di antara Matt dan Ollie.

Instagram Chika Jessica

Selfie itu dikumpulkan Chika dalam kolase foto dan diunggahnya ke akun Instagram pribadinya dan diunggah hari ini, Kamis (27/8/2015). Ekspresi mereka awalnya biasa saja, namun ada sebuah foto yang menunjukkan Ollie mencekik leher Chika Jessica.

Wanita yang kini tengah terlibat dalam proyek Triangle bersama dengan Deddy Corbuzier tersebut terlihat berekspresi kesakitan dan panik. Tapi tentu, mereka hanya berakting untuk kepentingan bersenang-senang saja.

"3 members of ARKARNA Matt-Oli-CJ," tulis Chika Jessica.

Instagram Chika Jessica

Rambut Matt Hart tampak lain dalam foto ini, gayanya messy look. Musisi yang kerap kali datang ke Indonesia ini juga terlihat sedikit lebih kurus dari biasanya. 

Dalam foto lain tampak juga Chika Jessica yang tengah berfoto Deddy Corbuzier dan altlet bulu tangkis Hendra dan Ahsan., selain itu ada Max Metino seorang atlet seni bela diri yang juga seorang juara dunia Jiu Jitsu dan Mixed Martial Arts (MMA). Meskipun pose para pria itu serius, jika tetap saja konyol. (Put/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini