Sukses

Demi Hasrat Berpolitik, Angelina Jolie Bakal Menetap di London?

Angelina Jolie dan Brad Pitt kabarnya sedang gencar mencari rumah di London.

Liputan6.com, Los Angeles Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan sedang sibuk mencari rumah baru. Pasangan Hollywood paling terkenal ini kabarnya memilih menetap di London setelah rumah mereka di New Orleans dijual.

Apa alasan Jolie dan Pitt tinggal di London? Diwartakan laman Us Magazine, Kamis (27/8/2015), rupanya London menjadi pemilihan Angelina Jolie agar perlahan bisa meleburkan diri ke bagian politik Uni Eropa.

www.dailyrecord.co.uk

Memang sejak pertengahan 2014, Angelina Jolie sempat diisukan bakal terjun ke dunia politik. Hal itu lantaran sang aktris merasa bosan berada di industri hiburan Hollywood. Bahkan Jolie mendambakan keenam anaknya menjadi seorang politikus.

Gaun putih yang dikenakan Angelina Jolie ketika menghadiri premiere Tourist pada 2010. (foto: popsugar)

Pemain film Maleficent dan Brad Pitt memboyong keenam anaknya pindah ke London. Mereka sudah berada di London pada awal Juni. Pasalnya, rumah mewah mereka di New Orleans telah terjual seharga Rp 85 miliar.

Tato Angelina Jolie,. (foto: huffingtonpost)

Rumah mewah Brad Pitt dan Angelina Jolie di New Orleans itu berisi tujuh kamar tidur dengan desain yang mengagumkan. Sayangnya pasangan ini melarang pembeli memotret rumahnya.(Fir/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.