Sukses

Haruna Kojima AKB48 Kaget dengan Isi Film Ted 2

Member AKB48, Haruna Kojima mengaku terkejut dengan isi film Ted 2.

Liputan6.com, Tokyo Tiba di Jepang, film komedi Ted 2 baru saja mendapat sebuah penayangan perdana khusus. Tak hanya pecinta film di Negeri Sakura dan wartawan, acara tersebut juga dimeriahkan oleh artis idola sekaligus member AKB48, Haruna Kojima.

Dilansir dari Anime News Network, Kamis (27/8/2015), boneka beruang Ted yang cukup ikonik di Amerika Serikat, turut muncul di atas panggung bersama tim sesama boneka buatan Jepang.

Film Ted 2 memiliki nuansa sangat unik dengan Seth MacFarlane sebagai sutradara sekaligus pengisi suaranya.

Haruna Kojima yang datang di acara promosi untuk Jepang pada pekan lalu itu, datang sebagai member 'Ted Fan Club'. Ia juga turut mengungkapkan antusiasmenya terhadap Ted 2 demi bisa menyaksikan ulah sang beruang bermulut kotor itu.

Hasilnya, Kojima mengaku terkejut dengan isi di dalam filmnya. "Ted berbicara banyak mengenai hal-hal yang berarti. Tapi ia masih memiliki dukungan saya. Ia memiliki banyak hati di dalamnya."

Member AKB48, Haruna Kojima.

Terdapat juga sosok lain yang ikut berdiri di atas panggung, ia adalah komedian Jepang Hiroiki Ariyoshi, pengisi suara Ted versi Jepang di dua filmnya. Ariyoshi berbagi pengalaman pribadinya dalam mengisi suara sang boneka.

"Ada banyak lawakan Amerika yang mungkin membuat atau tidak membuat kalian tertawa. Tapi saya pikir orang-orang akan menikmatinya terlepas dari itu semua."

Boneka Ted raksasa yang diperagakan oleh seseorang di dalamnya, muncul bersama boneka maskot beruang Jepang lain seperti Kumamon, ZomBear, Melonkuma, dan beberapa boneka lain.

Boneka maskot Jepang Kumamon dan Melonkuma.

Kojima pun terlibat interaksi dengan boneka-boneka beruang di situ, misalnya ketika Melonkuma mencoba 'memakannya' dan saat Ted menjadi agak ringan tangan terhadap bintang pop itu, sesuai dengan sifat kasarnya.

Namun boneka beruang lainnya bersikap secara baik dengan duduk di panggung dan berinteraksi satu sama lain. Acara diakhiri dengan pemotretan dari dua pembicara tamu itu di samping para maskot.

Ted 2 telah tayang di AS pada 26 Juni 2015 lalu dan sempat diputar di Indonesia belum lama ini. Filmnya baru dirilis di Jepang pada 28 Agustus 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.