Sukses

Anne Hathaway Bintangi Film Komedi Alien yang Sempat Dilarang

Anne Hathaway telah menandatangani perjanjian untuk menjadi bintang sekaligus produser dalam film bertajuk The Shower.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris utama Interstellar, Anne Hathaway baru saja didapuk untuk bermain dalam sebuah film berjenis fiksi ilmiah dengan bumbu komedi yang dijanjikan bakal menggelitik.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (27/8/2015), selain menjadi bintang utamanya, sang aktris juga telah menandatangani perjanjian untuk menjadi produser dalam film bertajuk The Shower itu.

hindustantimes.com

Naskah untuk proyek filmnya sendiri sempat menjadi salah satu yang masuk ke dalam daftar Black List 2014. Sehingga, kala itu skenarionya sama sekali belum mengalami proses produksi.

Ditulis oleh Jac Schaeffer, film tersebut berkisah mengenai sebuah hujan bayi yang berganti menjadi hujan meteor hingga mengubah para pria menjadi alien yang haus darah.

Para wanita harus menangkal para alien untuk menyelamatkan dunia. Menurut laman THR, proyek tersebut digambarkan sebagai This Is the End bertemu Attack the Block bertemu Bridesmaids.

"Anne adalah aktor yang sempurna untuk menjadi jangkar cerita yang pada akhirnya tentang persahabatan antar perempuan, dengan banyak hal keren di sepanjang jalan," kata Schaeffer.

Anne Hathaway mengungkapkan tindakan bodoh yang belum lama ini ia lakukan sehingga mmebuatnya malu.

Hathaway pun mengatakan, "Jac Schaeffer telah menulis sebuah komedi sci-fi mengagumkan yang berpusat di sekitar karakter wanita lucu, penuh aspek permasalahan. Saya merasa sangat beruntung menjadi bagian dari tim yang akan membawa bakat luar biasanya dan suara segar ke layar lebar."

Hingga kabar ini diumumkan, belum ada nama sutradara yang ditunjuk untuk terlibat produksi The Shower. Pemilihan pemain akan disusul dengan proposal kepada pemodal dan pihak studio. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini