Sukses

Paul McCartney Risih Lihat Payudara Miley Cyrus

Miley Cyrus memang terkenal dengan busana nyentrik dan provokatifnya.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus terkenal dengan busana nyentrik dan provokatifnya. Ia hampir tak pernah tak mengenakan busana yang menunjukan payudaranya.

Paul Mcartney (Liverppoolecho.co.uk)

Dalam ajang induksi Rock and Roll Hall of Fame beberapa waktu lalu ia juga mengenakan busana semacam itu. Padahal ajang tersebut adalah ajang dihadiri oleh sederet legenda musik rock dunia termasuk mantan personel The Beatles, Paul McCartney. Paul pun merasa kikuk gara-gara busana seronok Miley tersebut.

Baca juga: Vokalis Kasabian Ingin Agar Rihanna dan Miley Cyrus Disensor

"Saya di Rock and Roll Hall of Fame bersama Joan Jett, saya yang menginduksi dia, saya di sana dan kami berbicara kepada Paul McCartney. Dan saya melihatnya tak tahu cara berbicara kepada saya, dan saya juga tak tahu cara berbicara kepada Paul McCartney, dan itu membuat saya nyaman, karena itu membuatnya merasa sangat tidak nyaman," ujar Miley mengundang gelak tawa dalam acara Jimmy Kimmel Live baru-baru ini seperti dilansir music-news.com, Kamis (27/8/2015).

Miley Cyrus (Billboard)

Miley Cyrus yang kini berusia 23 tahun tersebut juga mengungkapkan kalau sang ayah tidak memusingkan gaya berpakaian anaknya yang sering dinilai vulgar tersebut.

Miley Cyrus  dan ayahnya, Billy Ray Cyrus. (Reuters)

"Ayah saya santai. Saya yakin kalau ia lebih senang saya tidak menunjukan payudara saya kemana-mana, tapi ia juga lebih senang saya menunjukan payudara tapi menjadi orang baik, daripada saya berpakaian tapi menjadi seorang wanita jalang," kata Miley Cyrus.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini