Sukses

Selin Sezgin Jajal Kemampuan Melukis di Ubud Galeri

Selin Sezgin, pemeran Melek dalam serial Elif, mengaku senang bisa berkunjung ke Bali.

Liputan6.com, Bali Selin Sezgin, pemeran Melek dalam serial Elif, mengaku senang bisa berkunjung ke Bali. Perempuan 28 tahun itu mengaku kagum dengan kesenian yang ada di Pulau Dewata, terutama seni patung dan lukisnya. Maklum Selin menempuh pendidikan dibidang kesenian di Istanbul, Turki.

Saat mengetahui akan menyambangi Galeri Semar Kuning, di Ubud, Selin menyambutnya dengan antusias. Galeri tersebut merupakan pusat tempat lukisan di Kabupaten Gianyar. 

Pemeran Melek di serial Elif, Selin Sezgin saat berada di sebuah galeri lukisan di Tanah Lot, Bali. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Mata Selin Sezgin pun langsung dimanjakan dengan indahnya puluhan lukisan seniman Bali, kala dirinya keluar dari mobil. "Saya suka lukisan-lukisannya. Sangat indah," ujar Selin Sezgin, Kamis (27/8/2015).

Selin pun tertarik dengan satu lukisan yang menceritakan seorang wanita yang tertidur tanpa mengenakan pakaian. "Saya suka foto yang ini," ujar Selin sembari menunjuk foto tersebut.

Dua bintang Elif, Gulcin Tuncok (pemeran Zeynep) dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) terlihat serius belajar melukis di Bali. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Tak puas hanya melihat lukisan, Selin pun menyambangi Beli Wayan, seorang pelukis yang asyik menyelesaikan hasil karyanya di atas kanvas. Pemeran ibu Elif ini pun penasaran untuk menjajal kemampuannya menggambar.

"Boleh saya coba," ujar Selin. Usai menyelesaikan lukisannya, ia pun meminta penilaian Beli Wayan atas hasil karyanya. "Ini lukisan saya, bagaimana menurutmu?"

Bintang serial Elif, Selin Sezgin terlihat antusias belajar melukis di Bali. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Beli Wayan pun kagum dengan hasil tangan Selin Sezgin. "Bagus, ini lukisan yang sangat bagus," tandas Beli Wayan. 

Puas melihat lukisan, ia pun menyambangi pelukis bernama Beli Wayang yang sedang asik membuat karya diatas kanvas. Lama kelamaan ia pun penasaran, dan menjajal kemampuannya melukis dengan membantu lukisan Beli Wayan.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini