Sukses

5 Personel Girlband K-Pop Paling Cantik

Ini dia personel girlband K-Pop paling cantik karena kelebihan mereka. Siapa sajakah dia?

Liputan6.com, Jakarta Personel girlband K-Pop biasanya tak hanya memiliki kemampuan suara dan koreografi saja, tapi juga wajah menarik. Mereka memiliki pesona sendiri yang membuat penggemarnya lumer.

A Pink akan kembali ke dunia hiburan dengan karya terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Di antara yang menawan, ada juga personel paling cantik yang membuat mereka lebih menonjol. Siapa saja personel grilband tercantik versi Arirang?

Baca juga: 

Intip Perbedaan Artis Korea Asuhan YG dengan SM

Kisah Tragis 4 Artis Korea yang Bunuh Diri

4 Fakta Tentang Nama Artis K-Pop

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Son Na Eun

Son Na Eun 

Son Na Eun yang merupakan personel A Pink terkenal yang paling cantik. Dengan alasan itu, Son Na Eun pun masuk dalam daftar 5 Personel Girlband K-Ppop Paling Cantik versi Arirang.

Son Na Eun berhasil meraih suara lima persen. Meski tak terlalu besar, perahan itu merupakan eksistensi Son Na Eun yang mulai dikenal publik, diluar kegaiatnnya bersama A Pink.

Son Na Eun

Son Na Eun pernah menjadi pasangan Taemin `SHINee` dalam tayangan We Got Married. Selain itu, Son Na Eun juga laris manis menjadi modle atau bintang iklan.

3 dari 6 halaman

Bae Suzy

Bae Suzy

Bae Suzy juga berhasil masuk dalam daftar. Wajar saja, Suzy dikenal sebagai anak emas di Korea Selatan dengan wajahnya yang terlihat polos hingga membuatnya laris manis menjadi bintang.

Dalam jajak pendapat yang dilakukan media Korea Arirang, Suzy berhasil meraih sembilan persen suara. Hal itu membuat Suzy berada dalam posisi kempat sebagai Personel Girlband K-Pop Tercantik.

Suzy `Miss A` yang aktif di dunia akting kembali ditawari bermain di drama terbaru.

Suzy juga memiliki kemampuan vokal yang patut diacungi jempol sebagai personel Miss A, asuhan JYP Entertainment. Wajah cantik Suzy ternyata berhasil membuat aktor tampan Lee Min Ho jatuh cinta kepadanya.

4 dari 6 halaman

Sulli

Sulli

Sulli mungkin baru saja mengumumkan dirinya hengkang dari f(x). Namun Sulli masih dianggap sebagai personel girlband tercantik, berada di posisi ketiga dengan meraih 10 persen suara.

Sudah menjadi rahasia umum, Sulli dilirik SM Entertainment ketika masih kecil karena bakat sekaligus wjaah cantiknya. Rupanya bibit yang tertana, sejak kecil itu kini telah berkembang.

Salah satu ciri khas Sulli adalah senyuman yang ceria dianggap seperti bunga matahari yang cerah. Sulli pun juga laris manis menjadi model majalah fesyen atau kosmetika.

5 dari 6 halaman

Yoona

 Yoona

Sudah bisa diduga Yoona `Girls Generation` berhasil masuk dalam daftar yang dibuar Arirang dengan 25 persen suara. Yoona memang dianggap sebagai personel Girls Generation paling cantik dengan mata lebarnya.

Yoona pun dianggap sebagai wajah dari Girls Generation. Saat beberapa orang tak mengenal girlband K-Pop asuhan SM Entertainment, Yoona dianggap member yang paling mudah dikenali.

Yoona `Girls Generation`

Selain itu, suara Yoona yang imut membuatnya tambah memesona. Yoona juga kerap kali mendapatkan tawaran menjadi model majalah fesyen dan bintang iklan kosmetika.

6 dari 6 halaman

Sandara Park

Sandara Park

Sandara Park atau yang lebih dikenal sebagai Dara dianggap sebagai juara dalam daftar Personel Girlband K-Pop Tercantik dengan 41 persen suara, mendominasi peraihan suara. Dara dianggap sebagai artis tercantik meski tampil dengan berbagai gaya uniknya.

Kecantikan Dara tak lekang oleh waktu. Tentu saja, Dara kini berusia 30 tahun. Namun wajahnya yang menggemaskan membuat dirinya tak dipercaya telah mulai memasuki usia kepala tiga.

Dengan wajah imutnya itu, banyak yang menyebut jika Dara adalah maknae--sebutan personel paling muda--di 2NE1. Padahal, personel paling muda di 2NE1 adalah Minzy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.