Sukses

Christian Sugiono Jadi Suami Titi Kamal di AAdC? 2?

Christian Sugiono dikabarkan akan terlibat dalam film Ada Apa dengan Cinta? 2.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta film Indonesia sedang tak sabar menunggu film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AAdC? 2) dirilis. Sebelum film garapan sutradara Mira Lesmana tersebut dirilis, para penonton dikejutkan dengan kabar hadirnya Christian Sugiono yang ikut terlibat. Kabarnya, Tian, sapaan Christian Sugiono akan menjadi suami Titi Kamal di AAdC? 2.

Namun ketika dikonfirmasi langsung, Christian Sugiono tak mau berkomentar. Bintang film Kita Nikah Yuk ini tak mau salah ngomong soal keterlibatannya di film yang juga dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini.

Christian Sugiono [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Oh belum tau (main di AAdC? 2 atau tidak). Nanti nonton saja. Gue juga belum tahu terlibat apa nggak," elak Christian Sugiono, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (27/8/2015).

Diakui Christian Sugiono kalau film Ada Apa dengan Cinta? adalah film yang fenomenal. Tian pun mengaku sudah tak sabar menonton sekuel Ada Apa dengan Cinta?.

Christian Sugiono dan Titi Kamal (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

"AAdC? cukup fenomenal, 14 tahun yang lalu. Semua pemain juga sama, seru lihatnya, jadi kayak reuni buat Titi," tutur aktor kelahiran 25 Februari 1981 ini.

Meski tak mau bicara soal dirinya ikut bermain di sekuel AAdC? namun Chrsitian Sugiono seperti memberi teka-teki. Tian berucap, "Titi terlibat (di AAdC? 2). Lihat saja suaminya nanti siapa." (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.