Sukses

Glamornya Video Klip Hiara Cleopatra, Begal Cinta

Dalam video klip Begal Cinta, Hiara Cleopatra nampak anggun dengan pakaian yang digunakan dengan aksesoris berlapis emas.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik Hiara Cleopatra akhirnya berhasil merampungkan 'Official Video' single terbarunya yang berjudul Begal Cinta. Video tersebut pun sudah diunggah pada hari Rabu (7/10/2015) lalu dan sudah diunggah ke situs berbagi video Youtube.

Hiara Cleopatra dalam pembuatan video klip terbarunya

Dalam video klip berdurasi 3.44 detik itu nampak Hiara Cleopatra yang nampak terlihat glamour dengan beberapa pakaian yang dikenakan. Sesekali dari pakaian yang dikenakan juga dipadukan dengan mahkota dan rambut yang terbuat dari emas. Dalam kesempatan wawancara beberapa waktu yang lalu, Hiara mengatakan jika emas-emas tersebut merupakan koleksi dirinya sendiri.

Di video klip tersebut, Hiara juga menunjukkan jati dirinya. Dalam video klip tersebut, Hiara tampak bak jelmaan dari Ratu Cleopatra dengan gelimang emas.

Mulai dari pakaian, sepatu, kuku-kuku tangan hinggap rambut, semua dibuat dari emas 23 karat. Terbayang betapa mewah dan mahalnya pembuatan video klip Begal Cinta tersebut. Nampak dua orang dayang setia mendandani wanita yang menggunakan nama Queen Hiara Cleopatra.

Hiara Cleopatra dalam pembuatan video klip terbarunya

Hiara Cleopatra pun berharap dengan video klip terbarunya ini masyarakat akan semakin mengenal dirinya dan tak lagi membanding-bandingkan dengan penyanyi lain. Seperti apa penampilan Hiara Cleopatra, saksikan videonya di sini.

 <iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/hhQlxdqzwes" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.