Sukses

Produser Pastikan Elif 2 Bikin Penonton Bercucuran Air Mata

Akan ada karakter baru yang ditambahkan pada serial Elif season 2.

Liputan6.com, Jakarta Serial drama Elif yang hanya tayang di SCTV membuat para penggemarnya penasaran. Apalagi di akhir episode, penonton dibuat bertanya-tanya siapakah yang tertembak oleh Arzu, di pernikahan Selim dan Zeynep. Apakah Selim, Zeynep atau Elif?

Ending yang menggantung itulah yang membuat penggemarnya pensaran dan tak sabar untuk menyaksikan Elif season 2. Emine Inci Gulen selaku produser Elif yang juga ikut dalam rombongan pemain Elif ke Indonesia masih merahasiakan seperti apa nantinya Elif season 2.

Para bintang Elif menyaksikan Tari Barong di Bali. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Namun Gulen memastikan, kelanjutan serial drama asal Turki itu nanti akan banyak adegan yang tidak bisa ditebak alur ceritanya oleh penonton. "Ada perkembangan cerita di season 2 tentunya. Jangan sampai ketinggalan ceritanya karena nanti banyak kejutan," kata Gulen di Denpasar, Bali, Kamis (27/6/2015).

Gulen menuturkan, tak hanya kejutan yang akan diberikan di serial Elif season 2. Para penggemar yang setia dan tak pernah ketinggalan menyaksikan kisah tersebut akan dibuat bercucuran air mata saat menontonnya. "Penonton harus siap menangis dan terkejut melihat kelanjutan serial Elif," sambung Emine Inci Gulen.

Pemain Serial Elif saat menghadiri HUT SCTV ke-25 (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Selain itu, karakter baru juga akan dimunculkan di Elif season 2. Menurut Gulen, karakter baru tersebut juga akan memberikan nuansa baru buat alur cerita Elif. "Ada karakter baru yang ditambahkan di season 2. Tentu penambahan karakter akan menambah seru ceritanya," kata Gulen. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini