Sukses

Akhirnya Lee Min Ho Temukan Pujaan Hati Baru

Setelah sekian lama, akhirnya Lee Min Ho menemukan pujaan hati baru yang akan membuatnya segera beraksi.

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho tengah sibuk dengan film terbarunya bertajuk Bounty Hunters. Sukses dalam debut film Gangnam Blues (2015), Lee Min Ho kembali dipercaya beraksi dalam film yang merupakan mega-proyek sineas Korea, Tiongkok, dan Hongkong.

Bounty Hunters memiliki biaya produksi yang fantastis yaitu 35 miliar Won atau sekitar Rp 413 miliar. Proses pengambilan gambar akan dilakukan di beberapa negara di Asia, diantaranya, Tiongkok, Korea, Malaysia hingga Thailand.

Sebagai film kolaborasi, Lee Min Ho juga akan beradu akting dengan sederet artis ternama dari negeri tirai bambu, diantaranya Wallace Chung. Saat ini, proses produksi mulai dilakukan.

Tak menarik rasanya jika film yang tampak hebat itu tanpa sentuhan wanita. Artis cantik yang tak hanya jago berakting, tapi juga memberikan warna indah selama cerita berlangsung diperlukan untuk membangun suasana.

Tang Yang atau yang lebih dikenal sebagai Tiffany Tang, artis Tiongkok yang akan menjadi lawan main Lee Min Ho.

Salah satunya, artis cantik Tang Yang atau yang lebih dikenal sebagai Tiffany Tang. Artis oriental itu akan menjadi lawan main Lee Min Ho, berperan sebagai kekasih dari aktor tampan asal Korea Selatan itu, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (27/8/2015).

Wajah Tiffany Tang yang tampak seperti boneka akan membuat penggemar jatuh hati. Saat ini, Tiffany Tang juga sibuk dengan drama Mandarin yang diperankan bersama Rain, Diamond Lovers.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho