Sukses

Pose Duduk Rita Ora di Atas Panggung Ini Sengaja atau Tidak?

Rita Ora terlihat begitu percaya diri menyanyikan lagu-lagunya.

Liputan6.com, Los Angeles Bukan Rita Ora namanya jika tak begitu berani mengumbar tubuh seksinya. Rita Ora memberi ingatan yang tak lekang untuk penggemarnya ketika menggelar penampilan musiknya di El Rey, Los Angeles. Rita benar-benar mengenakan atasan tembus pandang sehingga dadanya nampak jelas, paling tidak bajunya memang sangat menggoda.

Rita Ora. (foto: justjared)

Wanita 24 tahun itu menutup ujung buah dadanya dengan hiasan bintang di kausnya itu. Ya dengan kaus lengan panjang ungu itu ia bernyanyi di depan banyak penggemarnya. Rambut panjangnya tak sanggup lagi menutup aset berharga miliknya itu.

Mirror.co.uk

Belum cukup dengan penampilan super hot mantan kekasih DJ Calvin Harris itu, ia juga memadupadankan kostumnya dengan rok span pendek warna silver.

Saat duduk di atas panggung, rok itu terbuka di bagian atas. Dengan tata lampu panggung malam itu seperti dikutip Mirror.co.uk, Kamis (27/8/2015) Rita mengenakan celana dalam berbahan kulit atau mungkin juga sintetis mengkilap. Anehnya, ada resleting warna emas di bagian tengah.

Duduk di bangku yang posisinya lebih tinggi, Rita nampak membuka kakinya. Entah apa maksudnya, mungkin memang Rita sedang lelah. (Put/fei)

Mirror.co.uk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini