Sukses

Justin Bieber Merasa Sulit Untuk Bisa Percaya Lagi

Meski begitu, semua pengalaman pahit tersebut tidak membuat Justin Bieber trauma.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber mengaku telah kehilangan kepercayaannya terhadap orang-orang. Pasalnya, ia merasa sering dikhianati. Sensasi pop tersebut melalui banyak masalah sepanjang 2014 lalu. Mulai dari mengemudi sambil mabuk, dan segala kenakalan lainnya. Selama masa itu Justin mengaku tidak dikelilingi oleh orang-orang terbaik.

Justin Bieber (Foto: Dailymail)

"Mempercayai orang itu sulit, terutama buat saya. Saya memercayai orang-orang yang seharusnya tidak saya percaya, dan mereka telah menyakiti hati saya," ujarnya dalam sebuah wawancara radio seperti dilansir music-news.com, Kamis (27/8/2015).

Baca juga: Skrillex Puji Kemampuan Justin Bieber Menulis Lagu

"Saya seorang yang sensitif, jadi saya menyerahan semuanya dan mereka seperti memanfaatkan semua. Jadi sekarang saya sadar kalau ada sebagian orang yang saya tak bisa percaya," lanjutnya.

CNN

Meski begitu, semua pengalaman pahit tersebut tidak membuat Bieber menutup diri, meski hal tersebut diakui sempat membuatnya sedikit trauma.

[Foto: Forbes]

"Inilah yang akan saya katakan kepada mereka: Jangan biarkan mereka yang mengecewakanmu membuatmu tidak memberi kesempatan lain pada orang lain. Saya rasa ini mempengaruhi saya dan cara saya memandang orang beberapa waktu lalu," pungkas Justin Bieber. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.