Sukses

Danang D'Academy Kalahkan Ariana Grande dalam Hal Ini

Namun Danang D'Academy merasa tak pantas dibandingkan dengan Ariana Grande.

Liputan6.com, Jakarta Ariana Grande baru saja merampungkan konser perdananya di Indonesia, Rabu (26/8/2015) malam. Tercatat, sembilan ribu penonton menyaksikan penampilan penyanyi asal Amerika Serikat itu.

Untuk jumlah penonton, ternyata Ariana Grande masih kurang unggul dari Danang D'Academy. Saat tampil di Banyuwangi, aksi Danang D'Academy sanggup membius lebih dari 11 ribu penonton.

Danang D'Academy [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Aku kemarin baru tampil di daerah Tembok Rejo, Banyuwangi. Itu yang datang sekitar 11 ribu penonton," ucap Danang D'Academy bangga, saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2015).

Danang D'Academy pun merasa tersanjung dianggap mampu mengumpulkan penonton lebih banyak ketimbang Ariana Grande saat tampil di Indonesia.

"Ya jangan disamakan sama Ariana Grande dong, dia kan kelasnya beda. Penonton yang datang saja bayar tiketnya jutaan rupiah. Kalau yang nonton aku paling berapa sih tiketnya," kata Danang D'Academy merendah.

Penampilan Danang D'Academy 2. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Danang D'Academy mengaku puas saat tampil menghibur penonton dalam jumlah banyak. Ia pun tak menyangka penampilannya bisa ditonton puluhan ribu orang.

"Yang aku nggak sangka itu euforianya. Mereka itu antusias banget nonton aku, mereka nyanyi bareng aku. Seperti kenal aku itu sudah lama ya," tutur Danang D'Academy. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.