Sukses

Dari Sinilah Katrina Kaif Mendapatkan Kecantikan Bak Bidadari

Katrina Kaif memiliki wajah elok simetris dan ovalnya yang "sempurna" seakan tidak berasal dari bumi.

Liputan6.com, New Delhi Penggemar Bollywood pasti sudah hapal dengan nama Katrina Kaif. Aktris India dengan kecantikan bak bidadari dari khayangan ini memang luar biasa memesona.

Katrina Kaif (Janubaba.com)

Wajah elok simetris dan ovalnya yang "sempurna" seakan tidak berasal dari bumi. Bagaikan bidadari yang terusir dari surga, yang membuat setiap pria mengagumi, dan setiap wanita menjadi iri.

Baca juga: Benarkah Hubungan Katrina Kaif dengan Calon Mertua Retak?

Katrina Kaif merupakan blasteran India-Inggris. Ia adalah anak keempat dari delapan bersaudara. Ayahnya, Mohammed Kaif merupakan seorang pengusaha Inggris keturunan Kashmir, sedangkan ibunya Susanna Turcotte adalah seorang wanita kulit putih Inggris, pengacara dan aktifis kemanusiaan.

Keluarga Katrina Kaif (Lightscamerabollywood.com)

Seperti banyak anak-anak eurasia (separuh Asia-Eropa) lainnya, di Asia, Katrina dianggap cantik luar biasa. Alhasil, pintu dunia dunia hiburan terbuka lebar untuknya.

Katrina Kaif dan ibundanya. (Deccanchronicle.com)

Wanita kelahiran Hong Kong, 16 July 1983 tersebut memulai kariernya sebagai model di usia belia, 14 tahun. Ia memenangkan sebuah kontes kecantikan di Hawaii, Amerika Serikat, yang membuatnya didaulat mewakili sebuah merk perhiasan ternama.

Katrina Kaif dan adiknya. (Newseastwest.com)

Modeling merupakan batu loncatan Katrina Kaif. Mondar-mandir di London Fashion Week, ia akhirnya menarik perhatian pembuat film Kaizad Gustad. Bermainlah ia dalam film Boom (2003) yang juga dibintangi oleh Amitabh Bachchan. Usai melakoni debutnya dalam film tersebut, kariernya terbilang sukses hingga kini, kekasih Ranbir Kapoor ini juga dianggap sebagai salah satu selebriti paling atraktif oleh media India. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini