Sukses

Bintang Elif Kagum dengan Keramahan Orang Indonesia

Para bintang Elif tak menyangka dengan sambutan orang Indonesia terhadap mereka.

Liputan6.com, Jakarta Para bintang serial Elif, Gulcin Tuncok (pemeran Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) sangat senang bisa menginjakan kaki di Indonesia. Selama di Indonesia, mereka bertemu para fans dan berlibur di Bali.

Menurut Emre Kivilcim, orang-orang di Indonesia sangat ramah. Saat berlibur ke Bali, ia selalu mendapatkan senyuman hangat dari warga lokal.

Pemain serial Elif, Emre Kivilcim (tengah), Isabella Damla Guvenilir (kiri) dan Gulcin Tuncok (kanan) melihat seorang pelukis di Ubud Galeri kawasan Gianyar, Bali, Kamis (27/8/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Indonesia orang-orang yang hangat dan selalu tersenyum. Orang-orang lokal di sini sangat ramah," kata Emre di Bali, Kamis (27/8/2015).

Senada dengan Emre, Selin mengungkapkan penilaian yang sama tentang orang Indonesia. Menurutnya, keramahtamahan warga lokal membuat dirinya kerasan selama berada di Indonesia. "Melihat orang Indonesia itu menyenangkan, mereka sangat ramah. Mereka juga sangat bersahabat," puji Selin.

Pemeran Selim ‘Elif’, Emre Kivilcim berselfie dengan fans saat tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali, Selasa (25/8/2015). Usai mengisi acara puncak HUT SCTV ke-25, para bintang Elif itu melanjutkan perjalanan berliburnya ke Bali. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bahkan Emre tak menyangka, orang Indonesia begitu baik dengan warga asing, terutama padanya yang baru pertama menginjakan kaki di sini. Emre pun mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya, atas sambutan baik yang ia terima dari orang Indonesia.

"Mereka memberikan sambyutan yang luar biasa yang tidak pernah saya banyangkan. Jadi saya sangat berterimakasih kepada semua orang yang baik pada saya di sini," kata Emre. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini