Sukses

Gulcin Tuncok: Kami Sudah Mulai Syuting Sebelum ke Indonesia

Para pemain serial televisi Turki Elif sudah mulai menjalani syuting untuk season 2.

Liputan6.com, Bali Serial televisi Turki, Elif memang telah habis tayang untuk season pertama. Namun, dituturkan Gulcin Tuncok, pemeran Zeynep, saat ini kru dan pemain sedang menjalani syuting untuk kelanjutannya.

Sebelum Emre Kivilcim, Selin Sezgin, Isabella Damla Guvenilir‎, dan Gulcon Tuncok menyambangi Indonesia, mereka pun sudah sempat melakoni beberapa adegan untuk Elif season 2. 

Dua bintang Elif, Gulcin Tuncok (pemeran Zeynep) dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) saat berada di Tanah Lot, Bali. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Kami sudah mulai syuting Elif season 2 sebelum kami berangkat ke sini (Indonesia)," ucap Gulcin Tuncok ditemui di Bali, Kamis (27/8/2015).

Diakui Gulcin, meski mereka berlibur ke Bali, namun produksi Elif tetap berlangsung. "Teman-teman dan tim masih syuting di Istambul saat ini. Aku memberikan salam buat mereka, dan mereka memberi salam balik," ujarnya.

Pemeran Zeynep di serial Elif, Gulcin Toncuk asyik berselfie ria di Pura Ulun Danu. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Mereka sebenarnya mau datang ke sini, tapi mereka sedang sibuk syuting Elif sesion 2," lanjutnya.

Sebelumnya sudah dibocorkan kalau serial Elif terbaru penuh kejutan. Untuk itu, sepulang dari Indonesia, Gulcin Tuncok tak sabar untuk segera syuting kembali.

"Season dua punya cerita yang menarik, dan akan banyak kejutan. Segera setelah kami kembali ke Turki kami syuting Elif lagi," tandas Gulcin Tuncok.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.