Sukses

Manga Attack on Titan: Before the Fall Terbit di Indonesia

Manga Attack on Titan: Before the Fall telah terbit di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Usai menerbitkan versi novelnya, akhirnya Elex Media Komputindo merilis manga Attack on Titan: Before the Fall yang digambar oleh Satoshi Shiki dari cerita karya Ryo Suzukaze.

Informasi yang didapat dari situs resmi Elex Media ini, turut mencantumkan jadwal terbit manga yang tertera, yaitu pada 26 Agustus 2015. Itu artinya, manga ini telah dipasarkan di berbagai toko buku terdekat.

Manga Attack on Titan: Before the Fall telah terbit di Indonesia.

Desain sampul manga ini sama seperti versi aslinya, dengan jumlah halaman sebanyak 184 halaman. Dipastikan, spin-off Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan ini mengangkat prekuel dari kisah asli manga tersebut.

Disebutkan dalam sinopsisnya: "Untuk melindungi diri dari ancaman Titan yang mendadak muncul, umat manusia membangun tembok raksasa dan mulai hidup terkurung di dalamnya. 30 tahun kemudian, di wilayah terluar dari dinding, Distrik Shiganshina, sesosok Titan berhasil menerobos masuk."

Manga Attack on Titan: Before the Fall terbit di Indonesia. (Elex Media)

"Lalu, dari dalam perut mayat seorang wanita yang ada di tumpukan muntahan Titan, secara ajaib lahirlah seorang bayi!! Inilah kisah spin off Attack on Titan yang mengungkap kisah lahirnya mesin manuver tiga dimensi dengan latar belakang 70 tahun sebelum cerita orisinal!"

Manga Attack on Titan ciptaan Hajime Isayama memiliki tema peperangan antara manusia dan raksasa. Umat manusia, berlindung dari serbuan para raksasa yang telah menguasai dunia luar dengan cara membuat dinding yang luar biasa besar.

Novel Attack on Titan: Before the Fall. (Elex Media)

Attack on Titan pertama terbit sebagai manga pada tahun 2009 dan akhirnya dibuat ke dalam format lain seperti novel ringan, anime, video game, dan dua film live-action yang sedang diputar di bioskop Indonesia. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini