Sukses

Kisah Cinta Sebenarnya Mariah Carey dengan Miliarder Australia

Mariah Carey membeberkan beberapa fakta di balik beredarnya isu tentang kisah cintanya dengan James Packer.

Liputan6.com, Los Angeles Mariah Carey kini sedang menjalin cinta dengan James Packer. Miliarder asal Australia tersebut berhasil membuat hati Mariah Carey berbunga-bunga kembali. Meski baru berpacaran, banyak beredar isu tentang kisah cinta mereka.

Belum lama ini, Mariah Carey dikabarkan sudah membicarakan soal pernikahan dengan James Packer. Bahkan belum habis tentang kabar itu, Mariah Carey diisukan sedang hamil anak dari James Packer. Smber terdekat Mariah Carey pun menjelaskannya.

Mariah Carey, James Packer

"Dia tidak hamil, mereka memang sedang dilanda asmara. Betapa sempurnanya mereka ketika bersama, keduanya tahu tidak ada hal lain yang lebih bahagia dari menghabiskan waktu berdua," ujar seorang sumber.

Sumber tersebut juga menegaskan kalau Mariah Carey belum bertunangan dengan James Packer. Kabar ini muncul setelah pelantun hits Hero tertangkap kamera paparazzi mengenakan cincin di jari manisnya.

sumber foto: pagesix.com

Lantaran sedang kasmaran, pasangan ini kerap berlibur bersama. Bahkan James Packer ikut menemani Mariah Carey tur konser keliling dunianya. Mereka pun tak segan mengumbar kemesraan.

"Mariah konser di Israel, itu sebuah penghargaan untuk James, karena dia tahu Israel sangat berarti untuk James. Saat kembali bersama, mereka makan malam romantis di restoran paling indah di dunia. Itu terlihat seperti di negeri dongeng," kata sumber.

Mariah Carey dan James Packer

Mariah Carey dan James Packer mulai kencan pada pertengahan Juni 2015. Mereka pertama kali kepergok bersama saat menghabiskan waktu di Capri, Italia. Sebelum bersama Mariah Carey, James Packer sempat berpacaran dengan Miranda Kerr.(Fir/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.