Sukses

Robert Pattinson Bintangi Film Bertema Futuristik

Robert Pattinson baru saja didapuk untuk mengambil peran utama dalam sebuah film baru bertema fiksi ilmiah.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor tampan Robert Pattinson baru saja didapuk untuk mengambil peran utama dalam sebuah film baru bertema fiksi ilmiah dan futuristik arahan sineas wanita bernama Claire Denis.

Sutradara wanita Claire Denis.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (127/8/2015), film baru tersebut masih belum berjudul dan baru memiliki julukan 'Proyek Claire Denis'. Selain itu, proyek ini juga menjadi debut bagi Denis dalam mengarahkan film berbahasa Inggris.

Proses pembuatan filmnya masih dalam tahap pengembangan awal dan belum ada banyak rincian yang tersedia. Hingga kini, baru Robert Pattinson satu-satunya pemain yang terlibat untuk membintangi film ini.

sumber foto: thinkingofrob.files.wordpress.com

Claire Denis juga menulis naskah filmnya bersama novelis terkenal Zadie Smith dan Nick Laird. Rincian alur ceritanya juga masih dirahasiakan, namun jelas bahwa Pattinson akan memerankan seorang astronot di film tentang luar angkasa itu.

Kisahnya disebut akan bertempat di masa depan yang mirip dengan masa kini. Ide dalam film ini dikabarkan berasal dari Denis bersama partner tetapnya dalam menulis, Jean-Pol Fargeau.

Sutradara wanita Claire Denis. (blogs.indiewire.com)

Claire Denis rencananya akan memasukkan akting Robert Pattinson pada akhir tahun ini atau awal tahun 2016 di Cologne, Jerman. Setidaknya, fans sang aktor bisa menyaksikan aktingnya pada 2017 mendatang di bioskop. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini