Sukses

Bagaimana Wajah Polos Beyonce Tanpa Polesan Make-up di Usia 33?

Beyonce berbagai kesehariannya bersama keluarganya dengan mengunggah foto tanpa make up.

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce selalu tampil memesona saat muncul ke depan publik. Sebagai seorang selebriti, Ia pun kerap mempersiapkan penampilannya mulai dari riasan wajah, busana, hingga tatanan rambutnya.

Tetapi bagaimana jika Beyonce tampil tanpa polesan make-up? Kali ini pelantun hits Single Ladies tersebut memperlihatkannya kepada seluruh penggemar melalui unggahan fotonya di media sosial miliknya.

Wajah Beyonce tanpa make up. (foto: mirror.co.uk)

Dilansir laman Mirror, Jumat (28/8/2015), Beyonce terlihat begitu natural. Rambut keritingnya dibiarkan mengembang dengan belahan sampingnya. Meski tanpa make up, alis Beyonce tetap terlihat tebal.

Penampilan seksinya disempurnakan dengan rambut pirang Beyonce yang dikuncir saat menghadiri acara 'China: Through The Looking Glass' Costume Institute Benefit Gala di Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (4/5/2015). (REUTERS/Andrew Kelly)

Foto tersebut diambilnya saat pelantun Drunk In Love itu bersantai bersama anaknya di pinggir kolam renang. Wanita berusia 33 tahun itu mengenakan bikini bermotif dengan warna cerah.

Sebelumnya sempat beredar foto wajah Beyonce yang belum diedit. Saat itu, istri Jay Z tersebut menjadi brand ambassador L'Oreal pada 2013 untuk iklan produk kecantikan itu. Wajah Beyonce terlihat lebih tua dari usianya yang belum memasuki masa-masa senja. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.