Sukses

Ultah, Rocket Rockers Rayakan dengan Cara Ini

Rocket Rockers, grup band asal Bandung genap berusia 16 tahun pada 17 Agustus 2015 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Rocket Rockers, grup band asal Bandung genap berusia 16 tahun pada 17 Agustus 2015 lalu. Untuk memperingati bertambahnya usia mereka, Rocket Rockers menggelar perayaan ulang tahun tak biasa.

Grup band yang digawangi oleh Aska, Bisma, Ozom dan Lowp ini membuat sebuah acara syukuran sekaligus gathering bersama para RRF (Rocket Rock Friends). Perayaan ultah tersebut juga diberi tema `Bersama Taklukan Dunia: 16th Rockinnversary of Rocket Rockers & Urban Outbond with RRF`.

Yang unik dari acara tersebut adalah konsep urban outbond yang diusung untuk mengasah kekompakan RRF lewat sejumlah permainan yang penuh makna.

Rocket Rockers bersama penggemar

"Kami berharap, supaya RRF yang datang dari berbagai daerah bisa lebih kompak, lebih dekat dan kenal satu sama lainnya," ucap Aska, personel Rocket Rockers, saat dihubungi via ponsel di Jakarta, Kamis (27/8/2015).

Melalui acara tersebut, Rocket Rockers juga berkeinginan untuk menjalin kedekatan dengan para fans yang selama ini sudah berjasa melambungkan nama mereka di panggung musik.

"Rocket Rockers juga ingin membuat fan base yang besar di Indonesia. Itu kenapa kami perlu mengakrabkan fans dan penggemar kami di berbagai daerah," urai Aska.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini