Sukses

Robert De Niro Kenang Honor Pertama Main Film

Robert De Niro masih ingat saat pertama kalinya ia bermain dalam sebuah film.

Liputan6.com, Los Angeles Robert De Niro masih ingat saat pertama kalinya ia dibayar atas kemampuan aktingnya. Waktu itu ia masih remaja di bawah umur.

Istimewa

"Saat pertama kali mengambil cek saya ditemani ibu karena saya masih di bawah umur dan dia harus menandatangani kontraknya. Saya melihat kontraknya dan di situ tertulis $50. Saya pikir tadinya $50 per minggu tapi lalu beliau menjelaskan kalau ini $50 untuk keseluruhannya," ujar Robert De Niro seperti dilansir film-news.co.uk, Jumat (28/8/2015).

Baca juga: Artis-Artis Ini Punya Hubungan dengan Keluarga Mafia

Dengan karier akting yang membentang selama puluhan tahun, Robert De Niro juga tak pelit membagi pengalamannya kepada generasi muda. Kata De Niro, anak-anak muda juga mengingatkannya pada dirinya sendiri saat masih muda.

Robert De Niro (NY Mag)

"Saya suka anak-anak muda dan melihat apa yang mereka lakukan karena mereka mengingatkan saya saat seusia mereka," katanya.

Baca juga: 7 Selebriti Hollywood yang Punya Restoran Mewah

"Saya senang memberi anak-anak muda nasehat.. Jika mereka bertanya sesuatu, saya suka menjawab mereka dan memberi mereka solusi," pungkas Robert De Niro.

Robert De Niro

Robert De Niro telah memulai kiprahnya sejak 1963 silam. Sepanjang kariernya, pria berusia 72 tahun tersebut telah memenangkan dua Academy Awards (Piala Oscar) dan serta Golden Globe Awards.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.