Sukses

Sederet Program HUT ke-25 SCTV hingga Malam Puncak Sukses Digelar

Seluruh rangkaian acara program teristimewa dalam rangka HUT ke-25 SCTV sukses diselenggarakan.

Liputan6.com, Jakarta SCTV baru saja merayakan ulang tahun ke-25 yang disiarkan langsung dari Istora Senayan pada 24 Agustus 2015. Sebelumnya sederet program teristimewa yang dipersembahkan SCTV pun dilakukan.

Tidak hanya tayangan on air, tetapi juga banyak rangkaian program off air yang berhasil dihelat.

Sebelum Malam Puncak HUT ke-25 Teristimewa, SCTV telah sukses menyebarkan virus goyang Go Jigo. Shae yang didaulat menyanyikan lagu Go Jigo mampu mengajak semua kalangan ikut bergoyang. Hingga akhirnya dibuatkan Kontes Video Go Jigo dan program spesial bertajuk Go Jigo Battle.

Shae mengajak murid-murid sekolah tunarungu di Wonosobo bergoyang Gojigo [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Bukan hanya menyebar virus Go Jigo, SCTV juga ikut sukses membangun jembatan di beberapa wilayah di Indonesia melalui program Jembatan Asa, yang sekaligus diadakannya pengobatan gratis. Selain itu ada Kejutan 25 Bayi SCTV di mana bayi-bayi yang lahir di tanggal tersebut dibiayai gratis oleh SCTV.

 Pembangunan

Belum berhenti di situ saja, SCTV berbagi kemeriahan lewat Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV. Truk kaca spesial disiapkan untuk mendapat hadiah yang telah menyambangi 25 titik pemberhentian di 20 kota di seluruh Indonesia persembahan spesial SCTV.

SCTV juga fokus memperhatikan industri perfilman dengan membuat kompetisi film pendek, Indonesian Short Film Festival yang sukses menyaring lebih dari 1500 video masuk. Seluruh rangkaian off air di mulai sejak Maret 2015.

Dok: Vidio.com

Menuju Malam Puncak HUT ke-25 Teristimewa, SCTV menampilkan film-film layar lebar Indonesia. Tak hanya itu, dengan mengusung tema `The Biggest Entertainment Festival`, SCTV menggelar acara 25 jam non stop dengan bertabur bintang ternama Tanah Air.

Pemain serial drama Turki, Elif tak ketinggalan hadir menjadi tamu spesial dalam Meet & Greet Elif All Stars yang sukses membuat pemirsa berteriak histeris. Pemeran Selim, Zeynep, Elif, dan juga Melek berhasil didatangkan untuk menyapa penonton setia Elif.

 Pemain Serial Elif saat menghadiri HUT SCTV ke-25 (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Bukan hanya itu, sederet musisi ternama mulai dari Agnez Mo, Raisa, Tulus, Syahrini, Afgan, Isyana Sarasvati, Kotak, The Overtunes, Fatin, Aliando, dan Prilly Latuconsina mampu membius pemirsa dengan penampilan apiknya di panggung HUT ke-25 SCTV. Kemeriahan Malam Puncak HUT ke-25 Teristimewa, sukses memikat hati pemirsa setia SCTV.(Fir/Mer)

Simak cuplikan kemeriahan HUT ke-25 SCTV melalui [tautan ini](http://www.vidio.com/users/sctv/channels/272632-malam-puncak-hut-25-sctv ""): 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini