Sukses

Lihat Selfie Galak Dian Sastro di Depan Tumpukan Uang Kertas

Dian Sastro tak biasa berwajah demikian galak. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo menjadi idola banyak orang, selain telah tenar dengan berbagai peran yang pernah dilakoninya, Dian juga memiliki daya tarik tersendiri sebagai seorang ibu dan wanita yang berkerja di bidang film. 

Tak jarang istri Indraguna Sutowo tersebut menunjukkan aktivitasnya bersama dengan sang buah hati, keluarga, dan juga teman-temannya. Selfie Dian juga sering terpampang di Instagram. Namun kali ini Dian memperlihatkan fotonya dengan wajah galak. Ada apa?

Ternyata inilah bagian film terbaru produksi Starvision.

sumber foto: Instagram Dian Sastrowardoyo

Selain wajah galaknya, Dian juga berfoto di depan tumpukan uang kertas dengan nilai ratusan ribu, yang sebagian berada di dalam dua koper warna silver. "Wanna catch me as lady #gangster? Wacth Gangster The Movie out in cinemas 27 August 2015," tulis Dian Sastro.

Berbeda dengan Dwi Sasono. Ia memperlihatkan foto di akun Instagramnya sedang berdiri di depan banner dan poster film Gangster The Movie.

Pria yag saat ini tenar untuk serial keluarga `Tetangga Masa Gitu?` tersebut tampak memakai baju putih dan tersenyum ke arah kamera.

Instagram Dwi Sasono

"Wacth my new movie `Gangster` August 27, in movie theaters! I love my outfit last night. Thank You @ramadauhan," tulis Dwi Sasono.

Gangster bercerita tentang seorang pria yang diperankan Hamish Daud, ia mencoba mendapatkan cintanya di Jakarta, namun dalam perjuangannya itu ia harus berhadapan dengan orang-orang dalam gangster yang berniat membunuhnya.

Selain Dian Sastro, Dwi Sasono, dan Hamish Daud, ada juga Agus Kuncoro dan Lukman Sardi yang turut terlibat dalam film ini.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini